Beredar Foto Bersama Pria, Via Vallen Sudah Menikah?

Via Vallen (Instagram/viavallen)
12 Juli 2018 18:08 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Di tengah popularitas yang tengah menanjak, pedangdut Via Vallen diterpa kabar tak sedap. Biduan asal Sidoarjo, Jawa Timur, disebut-sebut telah memiliki suami dan anak. Padahal, selama ini Via Vallen diketahui masih lajang dan mengaku belum pernah menikah.

Kabar tak sedap tentang kehidupan pribadi Via Vallen menjadi topik perbincangan hangat di media sosial. Pengelola akun Instagram gosip @lambe_corner mengunggah foto masa lalu Via Vallen. Foto yang diunggah, Rabu (11/7/2018), memperlihatkan Via Vallen dengan seorang pria yang diduga sebagai suaminya.

Via Vallen tampak sangat dekat dengan pria yang tidak diketahui identitasnya itu. Sementara foto lainnya memperlihatkan kebersamaannya dengan seorang anak lelaki. Dia tampak mengeloni anak kecil tersebut.

"Benar enggak sih itu suami dan anak Via Vallen? Cuma tanya loh. No baper, santai aja say," tulis @lambe_corner sebagai keterangan foto.

Beredarnya foto tersebut membuat banyak orang terkejut. Alhasil, akun Instagram pribadi milik Via Vallen, @viavallen, mendapatkan banyak pertanyaan dari netizen yang penaran soal kehidupan pribadinya. Unggahan terakhir di akun tersebut, Kamis (12/7/2018), memperlihatkan keberadaan Via Vallen di Moskow, Rusia, saat menonton pertandingan Inggris melawan Kroasia di Piala Dunia 2018.

"Anaknya enggak dibawa mbak?" tanya @sucidsm_.

"Bener tidaknya itu haknya Via mau memublikasikan atau idak. Kan yang didengar suara nyanyinya," sambung @lydia_octaria.

"Hak dia mau publikasi atau tidak. Tapi, dia tetap ngomong kalau dia belum berkeluarga dan belum punya anak," imbuh @adolina_ilona.

"Kalau dari usia enggak mungkin sih kalau dia belum nikah. Apalagi kalau penyanyi dari desa gitu kan biasanya gede dikit langsung nikah," tulis @dheamzyudian.

Sementara itu, sejumlah netizen lainnya menyebut jika pria yang diduga sebagai suami Via Vallen adalah pemain drum di grup orkes Melayu Sera. Sementara anak kecil itu adalah adik Via Vallen. Namun, sebuah video viral yang diunggah akun Instagram @mak_lamis memperlihatkan kebersamaan Via Vallen dipanggil mama oleh seorang anak kecil.