Selena Gomez Tak Peduli Pertunangan Justin Bieber

Selena Gomez (Torontosun.com)
13 Juli 2018 01:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin sampai ke telinga Selena Gomez. Penyanyi berusia 25 tahun itu tidak terlalu tertarik mendengar kabar bahagia dari mantan kekasihnya. Dia justru heran melihat banyak orang bertanya tentang kondisinya setelah mendengar kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Dikabarkan Vogue, Kamis (12/7/2018), Selena Gomez tidak mau ikut campur tentang kehidupan pribadi Justin Bieber. Dia juga menolak menjawab pertanyaan soal hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin.

Seperti diketahui, Selena Gomez dan Justin Bieber menjalani hubungan putus-nyambung dalam waktu yang cukup lama. Keduanya kembali dekat setelah Selena Gomez menjalani operasi transplantasi ginjal pada 2017 lalu dan putus dari The Weeknd. Sejak saat itu, Justin Bieber kembali masuk ke dalam kehidupan Selena Gomez.

Pelantun Sorry itu mencurahkan perhatiannya kepada Selena Gomez. Dia bahkan berjanji selalu mencintai Selena Gomez sepanjang hidup meski tidak mendapatkan restu. Tapi, pada akhirnya jalinan kasih sejoli paling fenomenal di Hollywood, Amerika Serikat, ini kandas pada Maret 2018.

Entah apa yang membuat Selena Gomez dan Justin Bieber kembali berpisah. Padahal, sebelumnya mereka terlihat sangat dekat bahkan hampir tidak terpisahkan. Sejak putus, Selena Gomez menjadi pendiam. Dia tidak mau menjawab pertanyaan apapun menyangkut Justin Bieber.

Setelah putus dengan Selena Gomez, Justin Bieber mulai mendekati Hailey Baldwin. Pada awalnya, Selena Gomez mengira Justin Bieber hanya berusaha membuatnya cemburu. Tapi, ternyata dugaannya salah karena Justin Bieber telah resmi bertunangan dengan model berusia 21 tahun itu.

Tokopedia