Baru Aktif Lagi di Instagram, Rina Nose Dicibir Netizen Gara-Gara Belahan Dada

Rina Nose. (Istimewa - Instagram)
13 Juli 2018 04:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Rina Nose menjadi salah stau artis Indonesia yang cukup aktif membalas komentar nyinyir dari netizen. Kali ini pembahasannya soal belahan dada yang ditutupi kalung oleh seniman berdarah Sunda itu di akun Instagram pribadinya.

Pada foto tersebut terlihat Rina yang tengah mengenakan wig serta baju berwarna biru tangan lengkap yang memperlihatkan belahan dada yang ditutupi dengan tumpukan manik-manik kalung berwarna putih.

Ia pun menuliskan penjelasan soal makna insomnia serta cara mengatasi permasalahan seputar kesulitan dalam tidur tersebut. Namun seperti yang telah disebutkan bahwa ada saja komentar sinis perihal cara berpakaian wanita 34 tahun itu.

Sudah hampir nampak belahan yang dulu ditutupin hijab tuh, dunia yang aneh, ada apa ini?,” tulis netizen.

Menanggapi hal tersebut, Rina pun membalas komentar salah satu netizen yang membawa-bawa agama dalam setiap penampilan mantan tunangan Fakhrul Razi tersebut.

Nah, situ kenapa fokus kesitu? Mungkin otakmu yang perlu hijrah mas, bukan dunia yang aneh tapi otakmu itu,” tanggap Rina.

Setelah melepaskan hijabnya pada November tahun lalu, wanita bernama lengkap Nurina Permata Putri memang kerap menuai hujatan apalagi kalau bukan soal penampilannya. Sempat merasa gerah dengan hal tersebut, beberapa kali ia pun menutup kolom komentar hingga menonaktifkan Instagramnya untuk sementara waktu pada Mei lalu.

 

Yuni Sarah ke Sule-Sule an! . Photo taken by @indrakula_03 #JelangKDI2018 #MNCTV

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on Jul 11, 2018 at 9:40am PDT

Namun kini seolah kembali siap berperang dengan cibiran netizen, Rina pun kembali mengaktifkan media sosialnya tersebut. Tentu saja hal tersebut juga diwarnai dengan pro kontra dari setiap foto yang diunggah.

Kepada awak media yang ditemui beberapa waktu lalu, Rina pun mengungkapkan alasan untuk tetap menggunakan media sosial, yaitu kebahagiaannya saat bisa menuliskan hal sepele namun tetap bisa menghibur warganet.

Aku lebih banyak membagikan sesuatu yang bikin orang-orang ketawa saja. Yuk ah, yang ringan-ringan saja lah,” kata Rina. “Aku suka lihat, apa yang bagus dan apa yang enggak. Buat evaluasi diri sendiri saja. Dengan medsos, aku setidaknya bisa memberikan sedikit pengaruh kepada orang lain,” tutupnya.