Vakum 7 Tahun, Padi Reborn Siap Rilis Album Baru

Poster Padi Reborn. (Istimewa)
13 Juli 2018 02:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Grup band Padi kembali meramaikan belantika musik Tanah Air dengan Padi Reborn. Dengan bermodalkan semangat baru, usai vakum tujuh tahun, Padi siap membuat album baru.

Dilansir Okezone, Kamis (12/7/2018), kabar tentang pembuatan album baru itu disampaikan langsung oleh sang vokalis, Fadly. Saat ini Padi akan segera memasuki proses workshop untuk menggarap lagu-lagu baru.

Fadly juga mengatakan bahwa album baru Padi nanti akan tetap bercerita tentang cinta seperti sedia kala. Namun pengertian cinta di album ini bukan cinta seperti pada album-album awal mereka.

“Pasti cinta juga tapi beda lah, kita melihat cinta udah beda, karena kita udah punya pasangan lah, pernah melewati masalah yang besar. Itu akan dirangkum kembali menjadi album baru karena penginnya kita bikin album yang bercerita tentang kita berlima,” ucap Fadly ketika ditemui di Jakarta Pusat, Kamis.

Sejauh ini Padi sudah menelurkan tiga buah album, yakni “Save My Soul”, “Padi”, dan “Tak Hanya Diam”. Mereka terakhir kali melahirkan album pada tahun 2007.

Semua personel sepakat agar album terbaru mereka nanti akan menjadi gambaran dari perjalanan mereka selama ini di industri musik.

“Jadi kalau dilihat dari album pertama Padi itu seperti biografi perjalanannya kita. Maunya sih begitu dan mudah-mudahan terwujud,” kata Fadly seraya meminta doa.

Sumber : Okezone