K-Pop: Badan Berisi, Goo Hye Sun Hamil?

Goo Hye Sun (Soompi)
13 Juli 2018 14:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Artis Korea Selatan  Goo Hye Sun menarik perhatian saat hadir di Bucheon International Fantastic Film Festival, Kamis (12/7/2018). Istri aktor  Ahn Jae Hyun itu terlihat lebih berisi dari biasanya. Alhasil, rumor hamil hingga operasi plastik pun muncul.

Goo Hye Sun terlihat anggun dengan busana serba hitam. Lipstik merah menyala membuat penampilan makin terlihat glamor. Di akun Instagramnya, Goo Hye Sun memberikan klarifikasi. Ia membenarkan bobot tubuhnya naik drastis, namun ia membantah jika hal itu karena hamil. 

“Berat badanku mengalami kenaikan karena makan. 10 kg,” katanya.

Manajemenya, Partners Park, juga membantah rumor tersebut. Mereka menyebut Go Hye Sun hanya mengalami kenaikan berat badan karena banyak makan.

“Dia tidak hamil atau menjalani operasi plastik. Seperti yang ia katakan, Goo Hye Sun hanya makan dengan baik dan menjaga kesehatannya, dan dia mengalami kenaikan berat badan. Akibatnya, dia mungkin sedikit berbeda dalam beberapa penampakan foto,” kata mereka.

Manajemen juga membeberkan kemungkinan Goo Hye Sun kembali ke dunia seni peran  pada pertengahan 2018. Saat ini, aktris 33 tahun ini tengah mempertimbangkan beberapa tawaran.

“Goo Hye Sun saat ini tengah memeriksa proyek-proyek potensial untuk comeback sebagai artis. Dia mencari proyek untuk paruh kedua tahun 2018,” katanya.

Goo Hye Sun tengah beristirahat dari dunia akting sejak didiagnosis mengalami alergi pencernaan yang parah pada Maret 2017.

 

Tokopedia