Dipeluk Limbad, Deddy Corbuzier Bingung

Limbad memeluk Deddy Corbuzier (Instagram/mastercorbuzier)
14 Juli 2018 12:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Limbad merupakan salah satu pesulap Indonesia yang tampil dengan gaya misterius. Rambut gondrong, alis tebal, dan cambang yang dipanjangkan membuat kesan misterius semakin kental. Apalagi dia selalu mengenakan pakaian serba hitam untuk menonjolkan aura misteriusnya itu.

Limbad juga tidak pernah berbicara sepatah kata pun kepada khalayak setiap kali tampil. Namun, di balik sisi misteriusnya, pesulap asal Tegal, Jawa Tengah, itu ternyata cukup manis dan romantis. Dia menunjukkan sisi manisnya saat bertemu dengan temannya, Deddy Corbuzier.

Melalui akun Instagram @mastercorbuzier, Deddy Corbuzier memperlihatkan fotonya saat bertemu dengan Limbad. Menariknya, foto yang diunggah, Jumat (13/7/2018), memperlihatkan Limbad yang memeluk Deddy Corbuzier. Aksi spontan Limbad yang langsung memeluknya membuat Deddy Corbuzier terkejut.

"Teman lama. Permainan lama. Aku sangat mencintai pria ini. Pertanyaannya, kalau di jalan loe ketemu Limbad dan tiba-tiba dipeluk, apa yang kamu lakukan?" tanya Deddy Corbuzier melalui keterangan foto.

Warganet yang melihat ekspresi lucu Deddy Corbuzier dan Limbad di foto itu langsung memberikan beragam komentar. Mereka memberikan beragam jawaban lucu atas pertanyaan Deddy Corbuzier. "Bales peluk juga sambil bisik di kupingnya, gua bukan burung hantu om," tulis @yogawrth.

"Gue peluk balik Om Ded. Terus doakan sehat-sehat terus buat beliau walau gue didiemin sih, ahahah," kelakar @gefa21.

"Habis dipeluk Limbad gue pastinya langsung berterima kasih pada Allah, karena gue masih dikasih kesempatan buat hidup," imbuh @irsyad_arashf.

"Gue mah pasrah aja daripada patah tulang. Besi aja dibengkokan, apalagi tulang, hahaha," lanjut @benhari.