Sibad Minta Maaf kepada Syahrini Soal Lagu Lagi Syantik

Siti Badriah (Instagram/sitibadriahh)
14 Juli 2018 16:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Siti Badriah (Sibad) akhirnya menyampaikan permohonan maaf kepada Syahrini terkait kontroversi lagu terbarunya, Lagi Syantik. Siti Badriah tidak mengira pemakaian kaya syantik di lagu Lagi Syantik menjadi sorotan dan menuai protes dari Syahrini.

"Sibad minta maaf banget dari hati yang paling dalam. Kalau Sibad ada salah perkataan atau perbuatan. Atau mungkin menyakiti hati Teh Syahrini. Sibad minta maaf, sibad enggak ada niat gimana-gimana. Di sini Sibad hanya menyanyikan," kata Siti Badriah dalam cuplikan video viral di media sosial yang diakses Solopos.com, Sabtu (14/7/2018).

Sebelumnya, Syahrini menyindir Siti Badriah yang memakai jargonnya, syantik, dalam lagu Lagi Syantik. Syahrini kecewa lantaranSiti Badriah mengakui jargon syantik dipopulerkan oleh Syahrini. Malahan, pencipta lagu Lagi Syantik, Yogi RPH, mengaku lagu tersebut terinspirasi dari Mimi Peri.

Bukan hanya Siti Badriah, Syahrini juga sempat menyindir Rina Nose yang menyanyikan lagu berjudul Maju Mundur Cantik. Seperti diketahui, ungkapan maju mundur cantik juga kali pertama dipopulerkan oleh Syahrini.

Pernyataan Syahrini yang memprotes jargonnya dipakai artis lain tanpa izin tak pelak menuai beragam komentar dari warganet. Sebagian netizen berpendapat Syahrini iri dengan popularitas lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah yang lebih tinggi.

"Baru syantik aja. Gimana kalau dengan hal-hal lain yang tidak terduga. Bermurah hati saja Mbak Syahrini, biar rezekinya lancar," komentar Resti Andini.

"Sungguh mulia Sibad meminta maaf atas kesalahan yang belum tentu dilakukannya. Semoga sukses selalu Sibad," sambung Ernik Indrawati.

"Kaka Sibad minta maaf? Enggak apa-apa itu adalah perbuatan yang sangat mulia. Tambah cantik kak. Jangan seperti yang itu, muka cantik hati julid," imbuh Teti Nurhayati.