Miley Cyrus Hapus Semua Postingan di Instagram

Miley Cyrus. (Istimewa - CBS)
16 Juli 2018 05:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Penyanyi sensasional Miley Cyrus kembali membuat fans bingung. Kali ini, pelantun Wrecking Ball membuat sensasi setelah semua postingan di Instagram miliknya sudah raib.

Dilansir Billboard, Sabtu (14/7/2018), para penggemarnya sebenarnya sudah melihat keanehan ini mulai Kamis (12/7/2018) pagi. Mereka melihat jika jumlah postingan Miley berkurang. Keanehan tersebut berlanjut hingga Jumat (13/7/2018) pagi. Para penggemar kaget karena semua postingan dari Miley benar-benar menghilang sepenuhnya. Mereka pun mulai bertanya-tanya.

Meski begitu, hingga saat ini masih belum ada pernyataan resmi dari Miley terkait dengan keputusannya mengosongkan postingan Instagram miliknya. Padahal, dia belum mengumumkan proyek terbarunya dalam beberapa bulan terakhir.

Sekedar informasi, Miley bukanlah musisi pertama yang menciptakan "lembaran kosong" media sosial. Menghapus akun media sosial biasanya merupakan tanda bahwa seniman sedang mempersiapkan untuk mengatur ulang narasi mereka dan mengubah citra mereka dalam beberapa cara.

Taylor Swift pernah melakukan hal serupa beberapa waktu lalu. Dia menghapus semua postingan di Instagramnya sebelum merilis album terbarunya, ‘Reputation’. Jadi tidak terlalu mengejutkan jika Miley juga bersiap-siap melakukan sesuatu yang serupa.

Selain itu, diketahui juga Miley telah menghapus beberapa postingan di Twitter dan Facebook. Meski demikian, penggemar masih bisa melihat beberapa postingan tunangan Liam Hemsworth ini di kedua media sosial tersebut.

Di sisi lain, pada bulan Juni lalu, produser Mark Ronson menggoda bahwa dia baru saja menulis lagu favoritnya dengan Miley dan bahwa lagu itu segera hadir. Namun, Miley belum mengonfirmasi apapun mengenai pernyataan tersebut.