Nadine Chadrawinata Jawab Pertanyaan Nikah Beda Agama

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata (Instagram dimsanggara)
16 Juli 2018 11:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara berbahagia setelah resmi menjadi pasangan suami-istri. Namun, kebahagiaan mereka terusik dengan komentar pedas warganet yang menyebut mereka menikah beda agama dan pindah ke agama Hindu.

Sambil memberi senyum, Dimas berharap orang yang mencibir dan menilai negatif pernikahannya bisa segera menyusul seperti dirinya. Bahkan, mereka mengaku tidak terganggu dengan hal tersebut.

"Kami enggak pusingin, yang penting kami bahagia," jawab Dimas saat jumpa press usai menggelar resepsi pernikahan, di Marina Batavia Sunda Kelapa, kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (25/7/2018), seperti dilansir Suara.com.

Selama ini, Nadine Chandrawinata memilih tidak mau menjawab mengenai isu tersebut karena takut akan memunculkan opini baru.

"Soal itu, kami mau meluruskan, mau bilang A, mau bilang B, pasti ada pemikiran baru," timpal Nadine.

"Maaf untuk pertanyaan itu kami enggak bisa menjawab. Karena itu bersifat pribadi," lanjutnya.

Namun, artis Nadine memastikan keputusan yang diambil merupakan keputusan bersama dengan keluarga besar dirinya dan suaminya.

"Kami menghargai apa yang kami putuskan dan kami menghargai juga keluarga, jadi biarlah itu menjadi milik kami," pinta Nadine Chandrawinata.