K-Pop: Kai Exo Menangis Sampaikan Pesan ke Mendiang Ayah

Kai Exo (Soompi)
16 Juli 2018 13:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Kim Jong In alias Kai mengirimkan pesan tulus kepada mendiang ayahnya di konser Exo, Minggu (15/7/2018).

Boy group Exo diketahui menggelar konser tiga hari di Seoul bertajuk Exo Planet #4 – The Elyxion. Di hari ketiga, Kai terdiam beberapa di panggung untuk menyampaikan pesan khusus kepada mendiang ayahnya yang meninggal pada bulan Mei 2018.

Tokopedia

“Konser tiga hari kini telah berakhir. Aku sangat senang dan sangat menikmatinya. Meskipun aku mengatakan ini sepanjang waktu, aku pikir bisa bernyanyi dan menari di depan kalian dan fakta bahwa kami bisa berdiri di panggung adalah hal yang membanggakan dan menyenangkan,” kata Kai di depan penggemar, seperti dikutip Soompi.

Kai pun mengisahkan pengalaman pertamanya menari saat berusia sembilan tahun. Orang tuanya memberikan perhatian dan dukungan penuh. 

“Aku ingin mengatakan sesuatu. Aku mulai menari saat berusia sembilan tahun dan di kelas II SD. Orang tuaku memegang tanganku dan membawaku ke kelas tari, jadi aku bisa menari. Berkat orang tuaku, aku bisa belajar menari, bisa belajar makna kebahagiaan, dan bisa bernyanyi dan menari di depan kalian semua. Itu semua berkat orang tuaku,” kata mantan kekasih aktris  dan penyanyi Krystal F(x) ini.

Dengan suara parau menahan kesedihan, Kai mengutarakan rasa cintanya yang mendalam kepada mendiang sang ayah.

“Aku ingin mengatakan sesuatu di panggung ini, karena ini adalah tempat paling berharga bagiku. Bisakah aku mengatakannya,” tanya Kai kepada penonton.

“Ayah, aku mencintaimu,” kata Kai setelah mendapat persetujuan dari fans.