Curhat Galau, Nikita Mirzani Disakiti Dipo Latief?

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
16 Juli 2018 14:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Nikita Mirzani seolah tak pernah kehabisan cara untuk membuat warganet penasaran dengan kehidupan pribadinya. Sejak memutuskan berhijrah, Nikita Mirzani sering menuliskan kalimat galau sebagai caption beberapa foto unggahannya di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17.

Nikita Mirzani tak hentinya memamerkan penampilan terbarunya yang lebih santun mengenakan hijab melalui beragam foto. Seperti foto yang diunggah, Senin (16/7/2018), di akun Instagram pribadinya. Foto itu memperlihatkan Nikita Mirzani yang semakin anggun mengenakan jilbab hitam dipadukan dengan blus garis-garis.

Melalui keterangan foto itu, Nikita Mirzani menuliskan kalimat bijak tentang penantian. Menurutnya, pria yang pantas dinanti bakal menuntunnya menuju ke jalan terbaik. "Seorang pria yang akan membimbing Anda kepada Allah dan bukan ke jalan yang penuh dosa selalu layak dinanti kehadirannya," tulis Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat menuliskan kalimat soal luka yang seolah merupakan curahan hatinya. Entah apa yang terjadi, dia menegaskan jika sekali wanita terluka, maka akan sulit untuk mengobatinya.

"Sekali terluka akan sulit menyembuhkannya. Menyembuhkan hati seorang wanita. Maka, kupinta darimu agar menjaga hatiku ini. Menjaga hati yang telah setia menemanimu. Menyusuri hari-hari lalu yang penuh kegelapan. Hatiku yang senantiasa memupuk rasa cinta untukmu. Menemanimu berjalan menuju masa depan yang cemerlang," ungkapnya.

"Aku hanya wanita biasa yang jauh dari kata sempurna. Jangan sakiti diriku. Jangan kau buat sedih hatiku. Karena aku tidak pernah tahu hati yang sedih apa obatnya?" tutup Nikita Mirzani.

Curahan hati Nikita Mirzani membuat warganet berspekulasi rumah tangganya dengan Dipo Latief tengah dilanda prahara. Sebab, belakangan ini Nikita Mirzani jarang memperlihatkan kemesraannya dengan Dipo Latief seperti dulu. Meski demikian, netizen tetap memberikan doa terbaik bagi Nikita Mirzani yang baru saja berhijrah.

"Hati yang sedih obatnya hanya berserah diri kepada pemilik hati kita. Bersabar dan lebih istikamah menjalankan perintah-Nya, Insyaallah selalu dilindungi Allah," komentar @intan_bachmid.

"Semangat kakak. Semoga istikamah dan diberi kekuatan menghadapi segala cobaan. Semoga rumah tangganya baik-baik saja. Amin," imbuh @heripa.

"Sabar ya bun. Ada kalanya manusia dikasih cobaan sama Allah. Biar kita selalu ingat sama Allah. Itu artinya Allah cinta sama hamba-Nya. Tetap istikamah dan semangat ya," lanjut @herliyantifn menyemangati.