Travis Drumer Blink 182 Ditabrak Bus

Drumer Blink 182, Travis Barker. (Instagram/travisbarker)
17 Juli 2018 01:30 WIB Ginanjar Saputra Entertainment Share :

Solopos.com, CALIFORNIA — Drumer grup musik pop-punk Blink 182, Travis Barker, mengalami kisah tragis saat dirinya mengemudikan mobil di jalanan Calabasas, California, Amerika Serikat (AS), Jumat (13/7/2018) lalu. Sang drumer yang berada satu mobil dengan putranya, Landon, 14, terlibat kecelakaan lalu lintas dengan salah satu bus sekolah.

Dikutip Solopos.com dari TMZ, Senin (16/7/2018), Travis Barker mengemudikan mobil Mercedes-Benz berwarna hitam dalam kecelakaan tersebut. Sejumlah saksi mengatakan mobil yang dikemudikan Travis berbelok ke arah kiri sesuai jalurnya, namun bus sekolah tiba-tiba menarbrak Mercedes-Benz milik Travis.

Tokopedia

Beruntung Travis bersama putranya selamat dari kecelakaan tersebut dan tak mengalami luka parah berkat air-bag atau kantong udara pada mobil yang berfungsi dengan baik. Sang drumer yang dikenal dengan pukulan cepatnya itu juga mampu berjalan keluar mobil dan tampak baik-baik saja.

Di sisi lain, kisah tragis yang melibatkan pria bertato itu sempat membuat suasana jalanan menjadi kacau. Aparat kepolisian setempat pun sempat menutup jalan lokasi tabrakan antara mobil Travis Barker dan bus sekolah hingga dua kendaraan tersebut dievakuasi.

Dailymail.com menyebutkan Travis memang memiliki riwayat penyakit yang mampu mengganggu konsentrasinya. Meski begitu, penyebab kecelakaan tersebut belum dipastikan.