Winnie The Pooh Live Action Suguhkan Petualangan Seru

Karakter Pooh di film Christopher Robin (Youtube)
17 Juli 2018 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Sosok beruang madu fenomenal, Winnie The Pooh, bakal hadir di sebuah film terbaru garapan Disney. Tapi, bukan Pooh yang menjadi tokoh utama, melainkan sahabat Pooh, Christipher Robin. Film live action ini rencananya dirilis pada 3 Agustus 2018 di Amerika Serikat.

Dikutip dari Entertainment Weekly, Senin (16/7/2018), film bertajuk Christopher Robin menceritakan kehidupan sahabat manusia Pooh, Christopher Robin, yang telah tumbuh dewasa. Dia telah menikah dan memiliki seorang anak perempuan. Dia mengalami kesulitan karena baru saja kehilangan pekerjaan.

Christopher Robin melakukan perjalanan ke Inggris bersama keluarganya. Suatu hari, dia merenungkan kehidupannya sekaligus mencari jalan keluar dari kesulitan hidup. Pada saat itulah dia bertemu dengan sahabat masa kecilnya, Pooh.

Pooh datang meminta bantuan kepada Christopher untuk mencari teman-temannya yang hilang. Christopher Robin kemudian membantu Pooh dan berhasil menemukan Eeyore, Piglet, dan Tiger. Setelah misinya sukses, Christopher Robin kembali ke dunia nyata untuk menemui keluarganya. Namun, ternyata Pooh dan teman-temannya ikut ke dunia nyata untuk bertualang. Pooh bahkan menjadi sahabat dari Madaline, anak perempuan Christopher Robin.

Film arahan sutradara Marc Foster ini diadaptasi dari buku seri A.A Milnes, Winnie The Pooh. Film live action ini fokus pada pertemuan karakter Christopher Robin dan Pooh. "Film ini penuh emosi dan kegembiraan. Pooh adalah karakter yang masih cukup diminati sampai sekarang," kata Marc Foster.