Mantap Bercerai, Status Nikita Mirzani dan Dipo Latief Ternyata Nikah Siri

Nikita Mirzani. (Istimewa - Instagram)
17 Juli 2018 01:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Belum lama dikabarkan menikah, Nikita sudah berencana menggugat cerai Dipo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Melalui sambungan telefon dengan Fachmi Bachdim, pengacara yang ditunjuk oleh Nikita Mirzani untuk mengurus perceraianya, mengonfirmasi kliennya sudah mantap bercerai. "Iya, betul," ujar kuasa hukum Nikita, Fachmi Bachmid lewat sambungan telepon, Senin (16/7/2018).

Tokopedia

Selain menggugat cerai, Nikita juga akan mengesahkan pernikahannya dengan Dipo terlebih dulu. Pasalnya, pernikahan Nikita dan Dipo masih berstatus siri. "Februari nikahnya, tahun ini. Dia nikah siri di daerah Kemang," tutur Fachmi Bachmid lagi.

Belum diketahui secara pasti alasan Nikita menggugat cerai Dipo Latief. Namun menurut keterangan Fachmi, Nikita sakit hati dengan sikap sang suami. "Dia sudah enggak kuat lagi lah untuk bertahan, dan dia bilang sekuat apapun seorang wanita, enggak akan sanggup kalau terus-menerus disakiti dan tersakiti," jelas dia.

Rencananya, Nikita Mirzani akan bertolak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan siang ini. Namun, belum ada keterangan pasti perihal waktu kedatangan Nikita di lokasi.

Sumber : Okezone