Pengacara Sebut Keputusan Nikita Mirzani Bercerai dengan Dipo Latief Sudah Final

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. (Istimewa - Instagram)
17 Juli 2018 03:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Belum lama dikabarkan menikah, Nikita sudah berencana menggugat cerai Dipo di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Prahara rumah tangga yang melanda membuat Nikita Mirzani mantap untuk bercerai dengan Dipo Latief. Tim kuasa hukum Nikita mendaftarkan Itsbat dan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Hendra Asmara, salah satu tim kuasa hukum Nikita, mengungkapkan bahwa kliennya sudah mantap ingin bercerai. Padahal tim kuasa hukum sudah meminta Niki untuk memikirkan ulang keputusannya itu. 

“Oh [dia] siap sekali artinya sewaktu datang kepada kami, kami menyampaikan silahkan berpikir ulang lakukan banyak upaya tapi dikatakan sudah mentok. Segala upaya sudah dilakukan dan ini merupakan alternatif terakhir,” ujar Hendra seperti dilansir Okezone, Senin (16/7/2018).

Kendati demikian, Hendra enggan memberikan alasan lebih lanjut apakah ada unsur kekerasan di dalam rumah tangga presenter berusia 32 tahun tersebut. Ia hanya menegaskan bahwa kedatangannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mengurus administrasi proses perceraian kliennya.

“Ya kita enggak tahu kita. Nanti kalau seandainya ada yang perlu dipertanyakan silahkan nanti kita kasih. Untuk yang sekarang ini kita hanya tegas melakukan administrasi pendaftaran,” pungkasnya.

Sumber : Okezone