Anang Hermansyah Berniat Berhenti Jadi Anggota DPR

Anang Hermansyah (Instagram ananghijau)
17 Juli 2018 11:00 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Anang Hermansyah memutuskan berhenti menjadi anggota DPR di tahun berikutnya. Diketahui, Anang tercatat sebagai anggota DPR Komisi X di bidang pendidikan, kebudayaan, pariwisata, ekonomi kreatif, pemuda, dan olahraga.

"Mudah-mudahan memang tahun depan kemungkinan aku tidak melanjutkan lagi," kata Anang Hermansyah saat di Depok, Jawa Barat, Sabtu (14/7/2018).

Tokopedia

Niat Anang Hermansyah langsung disambut bahagia sang istri, Ashanty, yang sedang berada di dekatnya. Alasannya, ibu empat anak itu sejak lama menginginkan Anang kembali terjun ke dunia artis  sebagai penyanyi.

"Keluarga meminta Mas Anang sudahlah kembali jadi artis, dan mudah-mudahan Mas Anang mau ya," kata Ashanty seperti dilansir Liputan6.com.

Ashanty mengatakan, keberadaan Anang di tengah keluarga lebih penting dibanding harus menjadi anggota DPR. Terlebih saat ini, pasangan selebritas ini memiliki banyak bisnis yang harus diurus dan membutuhkan bantuan Anang Hermansyah.

Alasan lainnya, Ashanty sudah terlalu capek dicurigai masyarakat perihal kebiasaan keluarganya yang sering jalan-jalan keluar negeri atau keluar kota. Selama ini, Ashanty kerap dituding menggunakan uang rakyat untuk aktivitasnya.

"Kalau misalkan Mas Anang masih di DPR, kita nanti dibilang apa-apa tuh uang rakyat, jadi kerja dari pagi ke pagi tuh kayak enggak ada hasilnya kalau misalkan Mas Anang masih di DPR," timpal Ashanty.