Nikita Mirzani Beberkan Aib Dipo Latief

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
17 Juli 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga selebritas sensasional Nikita Mirzani dan suaminya, Dipo Latief, berada di ujung tanduk. Baru lima bulan menikah, Nikita Mirzani mengajukan gugatan cerai. Perceraian ini dipicu oleh pertengkaran di antara keduanya.

Belakangan ini, Nikita Mirzani sering mencurahkan kegalauan hatinya melalui laman Instagram @nikitamirzanimawardi_17. Seperti yang terbaru, Nikita Mirzani membeberkan alasannya menggugat cerai suaminya.

Tokopedia

"Perceraian dapat terjadi karena alasan, salah satu pihak berbuat zina atau menjadi pemabuk, pemadat, penjudi dan lain sebagainya yang sukar disembuhkan," terang Nikita Mirzani melalui story yang diunggah, Senin (16/7/2018).

"Jadilah penonton yang baik. Tidak perlu saya membingkar apapun. Orang-orang yang sudah mengenal saya dan beliau tahu betul siapa pasangan saya itu. Allah kan tidak tidur," sambung Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menegaskan dirinya bukan manusia bodoh yang menerima begitu saja ketika disakiti. Namun, dia juga berterima kasih kepada Dipo Latief yang telah mewarnai kehidupannya.

"Aku bukan orang bodoh yang hanya akan tetap di sini sendiri. Aku bukan manusia bodoh yang akan menyendiri setelah dirimu menyakiti aku berkali-kali. Aku pun ingin berterima kasih karena meninggalkan kamu tidak akan lagi membuatku bersedih," tegas Nikita Mirzani.

"Akan ku akhiri semua ini. Karena cinta Tuhan padaku lebih abadi. Aku tak takut kau tinggal lari sekalipun pergi tak lagi kembali. Aku yakin pasti akan ada cinta manusia yang lebih indah dan baik daripada ini. Akan ku buktikan aku akan bangkit kembali nanti!" tutup dia.

Sementara itu, diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Nikita Mirzani, Fachmi Bachmid, mengatakan Nikita Mirzani ingin cerai karena terjadi percekcokan dengan suaminya. Nikita Mirzani juga tidak menuntut harta gono gini.