Nickelodeon Garap Film Live Action Petualangan Bayi Rugrats

Karakter lucu di serial animasi Rugrats (Variety.com)
18 Juli 2018 00:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Serial animasi Rugrats dari Nickelodeon menjadi tontonan yang cukup menarik bagi generasi 1990-an. Tapi, berapa tahun belakangan produksi serial tidak pernah muncul lagi di layar kaca. Namun, bagi yang rindu dengan petualangan imajinatif sekelompok balita lucu ini tak perlu khawatir. Sebab, serial ini akan diadaptasi menjadi film live action.

Rencana produksi film live action terbaru dari serial Rugrats diumumkan langsung oleh Nickelodeon. Proyek yang digarap bersama Paramount Pictures ini bakal mengumpulkan kembali tokoh sentral Rugrats yakni Tommy, Chuckie, Phil, Lil, dan Angelica. Mereka juga bakal menambahkan beberapa karakter baru yang akan membuat film semakin menarik.

Tokopedia

Dikutip dari Mirror, Selasa (17/7/2018), proses produksi film yang diproduseri oleh Arlene Klasky, Gabor Csupo, dan Paul Germain, kreator asli Rugrats, bakal dilakukan di Kalifornia, Amerika Serikat. Sementara naskah film Rugrats yang rencananya dirilis 13 November 2020 ini digarap oleh David Goodman.

Perwakilan Nickelodeon, Sarah Levy, mengatakan, pihaknya tidak sabar mempertemukan anak-anak zaman sekarang dengan tokoh Rugrats. Dia menjamin film live action ini bakal disukai anak-anak maupun orang dewasa.

"Pada 1991 lalu anak-anak sangat menyukai dunia balita yang ditampilkan di serial Rugrats. Aku berharap karakter Rugrats bakal disukai anak-anak zaman sekarang," katanya.

Serial animasi Rugrats kali pertama tayang di Amerika Serikat pada 1991. Serial ini diproduksi dalam sembilan seri dan tayang sekitar 13 tahun. Kisah para balita ini meraih empat penghargaan Daytime Emmy Arwards dan sebuah bintang Hollywood Walk of Fame. Serial Rugrats juga pernah diadaptasi dalam film animasi, Rugrats The Movie, yang dirilis 1998.