Pergoki Suami Selingkuh, Nikita Mirzani Ngaku Punya Bukti Konkret

Nikita Mirzani. (Istimewa - Instagram)
19 Juli 2018 04:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief saat ini tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, wanita 32 tahun tersebut sudah merasa tak sanggup untuk kembali membina rumah tangganya dengan pria yang menikahinya secara siri pada Februari lalu.

Mengenai alasan yang memicu perceraian keduanya, ibu dua anak ini mengungkap bahwa sang suami kepergok selingkuh dengan remaja berusia belasan tahun. Bahkan akibat mengetahui hal tersebut, ia mengaku mendapatkan cacian dan makian dari sang suami.

Tokopedia

"Jadi Niki tidak pernah ngambil keputusan kalau enggak ada bukti dan itu buktinya konkrit," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

"Yang bersangkutan juga sudah diberitahu bukannya minta maaf malah ngata-ngatain bego, goblok, segala macam pokoknya, gitu-gitulah. Dibilangnya ngapain lu cari-cari tahu," sambungnya.

Bintang film Comic 8 ini menegaskan bahwa dirinya sedari awal tak pernah berusaha mencari tahu perihal kabar perselingkuhan suaminya. Namun ada beberapa orang yang sengaja memberi tahunya, bahkan memberikannya beberapa barang bukti berupa foto hingga chat.

"Niki tuh enggak pernah cari tahu, ya ada saja yang ngasih tahu," tuturnya.

"Kalau cuma dari mulut ke mulut Niki enggak terlalu ambil pusing, tapi kalau sudah ada yang ngasih bukti kayak misalnya chat, tempatnya dimana, fotonya, nego-negoannya segala macam, nah itu kan sudah konkrit," tandasnya.

Saat ini Nikita Mirzani diketahui telah mengajukan gugatan perceraiannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Juli lalu. Namun sebelum mengajukan perceraian, ia diketahui akan terlebih dahulu melakukan isbat pernikahan guna melegalkan pernikahannya secara undang-undang.

Sumber : Okezone