Proses Syuting Star Trek 2019 Dimulai Januari 2019

Film Star Trek. (Istimewa)
19 Juli 2018 07:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Belakangan ini, kabar mengenai produksi film Star Trek 4 semakin mulai kencang berhembus. Para penggemar pun semakin tak sabar untuk menunggu film favorit mereka naik ke layar lebar.

Sebuah kabar baru mengenai film tersebut menyatakan bahwa studio pembuat film tersebut, Omega Underground sudah menentukan lokasi dan waktu syuting. Sedangkan untuk masalah pemain, mereka mengatakan sudah hampir tidak ada masalah lagi.

Tokopedia

Comic Book pada Rabu (18/7/2018) menyatakan bahwa Omega Underground sudah akan melakukan proses syuting pada Januari 2019. Diketahui, untuk lokasi syuting mereka telah memilih antara London atau Atlanta yang akan menjadi lokasi utama pengambilan gambar.

Akan tetapi, ada sedikit masalah mengenai jadwal syuting tersebut. Hal ini dikarenakan Zoe Saldana yang memerankan Nyota Uhura di Star Trek, juga akan memainkan karakter Gamora untuk film The Guardians of the Galaxy.

Pihak Marvel menyatakan jika film tersebut akan dimulai pada awal 2019 mendatang. Film ini tampaknya akan menjadi seri terakhir dari Guardians of the Galaxy, semenjak beberapa pemeran utama dari film tersebut menyatakan jika tidak akan ada seri lainnya setelah film ini.

Selain itu, mereka juga dikabarkan telah mengincar Danai Gurira untuk masuk dalam film ini. Danai telah memerankan beberapa film besar, seperti Black Panther dan bermain di beberapa serial film The Walking Dead.

Meski begitu, mereka akan sedikit kesulitan karena Danai kini dalam negoisasi untuk membintangi film Godzilla vs Kong. Film tersebut akan mulai syuting pada awal Oktober, atau beberapa bulan sebelum perekaman perdana Star Trek.

Diketahui, Star Trek 4 akan menyatukan para pemain yang mencakup Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, John Cho, dan Simon Pegg. Film ini juga diharapkan untuk dibintangi oleh Chris Hemsworth, yang akan mengulangi perannya sebagai George Kirk, ayah Kapten James Kirk.

Karakter tersebut diceritakan telah meninggal dalam adegan pembuka Star Trek 2009 ketika ia menabrak USS Kelvin ke dalam kapal Romulan waktu yang dipindahkan, Narada.

Film Star Trek keempat diumumkan sesaat sebelum Star Trek Beyond dibuka di bioskop. Namun, Paramount masih bungkam terhadap film tersebut selama lebih dari setahun setelah Star Trek Beyond berkinerja buruk di box office.

Paramount melihat beberapa perubahan kepemimpinan di tingkat eksekutif dan mempertimbangkan kembali strategi box office dan sekarang Star Trek 4 kembali ke jalurnya.