Nikita Mirzani Sebut Dipo Latief Punya Banyak Selingkuhan

Nikita Mirzani (Instagram nikitamirzanimawardi_17)
19 Juli 2018 15:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Nikita Mirzani terang-terangan mengungkap suaminya memiliki banyak wanita lain. Niki -sapaan akrabnya- menyebut jika sang suami senang berkumpul dengan remaja 20-tahunan. 

"Dia mah enggak pernah cuma satu orang yah," terang Nikita Mirzani di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (19/7/2018).

Tokopedia

Kendati telah mengetahui identitas selingkuhan Dipo, Nikita Mirzani enggan bertemu langsung dengan wanita tersebut. Pasalnya, ibu dua anak ini merasa statusnya lebih tinggi ketimbang selingkuhan Dipo Latief.

"Bukan levelan saya dong melabrak. Bukan levelan saya. Aduh, sudahlah bukan level saya. Saya tipe yang bukan selevel sama mereka. Kenapa saya bisa bilang begitu? Karena saya tidak pernah menjual diri saya," ujar Nikita Mirzani seperti dikabarkan Suara.com.

Ketika ditanya kemungkinan alasannya melakukan operasi pengencangan vagina gara-gara Dipo Latief suka daun muda, Nikita Mirzani langsung mengelak.

"Ya itu buat saya sendiri dong, ngapain buat Dipo. Enggak ada, enggak ada urusan sama dia. Kalau dia yang macam-macam ya urusan dia sendiri sama Tuhan. Kalau saya kan penginnya memanjakan diri saya sendiri," ucap Nikita Mirzani.

 

Sumber : Suara.com