Ratu Horor Indonesia Suzzana Dihidupkan Lagi

Pemeran Suzzana di film Bernafas dalam Kubur (Instagram/sorayaintercinefilms)
19 Juli 2018 20:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak mengenal mendiang Suzzana? Semasa hidupnya, aktris bernama lengkap Suzzana Martha Frederika Van Osch ini dikenal sebagai Ratu Horor Indonesia. Maklum saja, dia memang menjadi ikon film horor sepanjang 1990-an.

Paras cantik Suzzana muncul dalam berbagai judul film horor lawas yang masih laris sampai sekarang. Kualitas akting yang mumpuni ditunjang dengan paras cantik membuat sosoknya tak tergantikan. Kini, sosok Suzzana dibangkitkan melalui film horor terbaru bertajuk Bernafas dalam Kubur.

Tokopedia

Film arahan sutradara kondang, Anggy Umbara, itu rencananya dirilis pada akhir 2018. Film horor terbaru yang memulai proses shooting pada Mei 2018 lalu diproduksi oleh Soraya Intercine Films. Meski akhir tahun masih lama, tim produksi memberikan bocoran penampilan Suzzana lewat selembar foto yang diunggah di akun Instagram @sorayaintercinefilms, Rabu (18/7/2018).

"Suzzana telah kembali lagi dengan film terbarunya, Bernafas dalam Kubur. Hanya di bioskop 2018. Ini dia exclusive first look dari film lainnya," tulis @sorayaintercinefilms sebagai keterangan foto.

Foto itu memperlihatkan penampilan pemeran tokoh Suzzana. Menariknya, wajah aktris tersebut sangat mirip dengan mendiang Suzzana. Fakta tersebut membuat warganet heboh. Mereka pun sangat penasaran dengan identitas sang aktris yang sampai saat ini masih misterius.

"Ini siapa ya? Mbaknya mirip banget sama Suzzana," komentar @andidauu.

"Ini katanya Luna Maya, tapi kok enggak mirip Luna Maya sih? Malah lebih mirip dan mirip banget sama Suzzana. Siapa dia?" tanya @nurfittr.

"Gila, baru nonton fotonya aja udah merinding. Gimana kalau lihat filmnya. Pasti lebih serem. Hahaha berasa Suzzana hidup lagi," imbuh @mohammad_nafri.