Naik Kuda Tanpa Baju Viral, Dinar Candy Banjir Tawaran Endorse

Dinar Candy. (Istimewa - Instagram)
20 Juli 2018 04:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Disc Jokey, Dinar Candy baru saja menunaikan nazarnya dengan menunggangi kuda hanya mengenakan bra dan celana dalam. Aksi yang terbilang berani itu dilakukan Dinar Candy di sebuah gunung di Jawa Tengah yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya @dinarcandy.

Tidak hanya itu, aksi sebelumnya juga tak kalah menarik dimana Dinar Candy melakukan aksi berjalan di pinggir jalan dengan menggunakan bra. Anggapan itu langsung ditepis oleh DJ tersebut. Menurutnya hal itu dilakukan hanya karena ia memang berjanji pada publik dunia maya lantaran kemenangan Perancis di Piala Dunia 2018.

“Cari sensasi? tapi awalnya sih enggak cari sensasi, cuman kok jadi sensasi gitu,” kata Dinar Candy dilansir Okezone, Kamis (19/7/2018).

Meski begitu, Dinar Candy tak menampik bila berkat aksinya tersebut, banyak tawaran job mengalir untuknya, terlebih endorse-endorse produk. Ia pun hanya bisa mensyukuri bila itu menjadi tambahan penghasilan baginya. “Jadi banyak kaya endorse juga, terus kaya nambah penghasilan, ya udah aku lanjutin aja,” sambungnya.

Sementara itu, lantaran aksi berani yang diperlihatkan olehnya, Dinar pun merasa sedikit khawatir. Sebab, banyak publik dunia maya yang men-tag aksinya tersebut pada pihak berwajib hingga pemerintahan. “Oh enggak-enggak itu ngeri, karena kan yang sebelumnya ada yang nge-tag ke polisi, ke kementerian apa gitu,” tutupnya.

Sumber : Okezone