Tayang 7 September, The Nun Pamer Teaser Poster Baru

Karakter di Film Horror The Nun. (Istimewa - Youtube)
20 Juli 2018 03:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Beberapa rumah produksi besar menyambut ajang San Diego Comic-Con 2018 dengan atusias tinggi. New Line Cinema bahkan memberikan banyak kejutan dalam ajang tersebut demi mempromosikan jagoan-jagoan barunya yang akan tayang.

Salah satu yang paling banyak mendapat sorotan adalah poster terbaru dari film lepasan dari The Conjuring, The Nun. Hantu biarawati yang menebar terror di film Conjuring akan dibuatkan satu film solo yang menguak bagaimana awal mula kisah kehidupannya.

Tokopedia

Dilansir Screnrant, Kamis (19/7/2018), poster tersebut menampilkan dua warna kontras dari hitam dan putih. Warna hitam pada bagian atas menunjukkan sisi gelap dari Valak, nama hantu menyeramkan yang menjadi viral setelah tampil di The Conjuring. Sementara itu pada bagian bawah yang berwarna putih terang, terlihat sosok seorang biarawati dengan wajah polos diperankan oleh Taissa Farmiga.

  • Teaser poster film The Nun. (Istimewa/Twitter)

Film ini rencananya akan dirlis pada tanggal 7 September 2018. The Nun disutradarai oleh Corin Hardy dan dibintangi oleh Demian Bichir, Cahrlotte Hope, Ingrid Bisu, Jonas Bloquet, dan Bonnie Aarons.

Sementara itu James Wan, pencipta dunia horor Conjuring, akan bertindak sebagai produser di film ini. James memang sengaja melepaskan semua film spin-off horornya digarap oleh sutradara muda berbakat. Ia sendiri tengah sibuk mempersiapkan perilisan dari film Aquaman yang disutradarai olehnya.