Sandra Dewi Beberkan Alasan Tolak Tawaran Film Horror

Dewi Sandra dan anaknya Raphael Moeis. (Istimewa - Instagram)
20 Juli 2018 05:10 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Semenjak melahirkan Raphael Moeis, Sandra Dewi mulai jarang terlihat aktif kembali di dunia hiburan. Ibu satu anak ini memang sengaja membatasi kegiatan di luar demi membesarkan si buah hati.

Padahal usai melahirkan, tawaran bermain film banyak berdatangan ke dirinya. Namun Sandra memilih untuk menolak beberapa tawaran film, termasuk genre horor yang kini tengah marak di industri film Indonesia.

Tokopedia

“Sekarang kan lagi tren horor tuh, bukannya saya gak mau tapi saya penakut. Pas ditawarin kemarin tuh ada yang bagus, tapi karena saya penakut jadi saya gak mau,” ungkapnya saat ditemui di Jakarta Selatan, dilansir Okezone, Kamis (19/7/2018).

Soal genre film, istri Harvey Moeis ini memang cukup selektif. Tak seperti aktris yang tertantang dengan tawaran genre baru, Sandra justru malah enggan untuk mencoba dunia horor. “Jadi, saya film yang lucu-lucu aja deh atau yang romantis-romantis. Kalau horor enggak deh,” lanjutnya.

Sejak tahun 2017, genre horor memang sedang menjadi trend di industri film Tanah Air. Sejumlah rumah produksi berlomba-lomba untuk mengambil keuntungan dari film yang bisa menakut-nakuti para penontonnya.

Seperti diketahui, akhir Desember lalu, artis cantik Sandra Dewi melahirkan putra pertamanya, Raphael Moeis. Selama hamil, tubuh Sandra pun terlihat tak begitu mengalami perubahan yang drastis. Setelah melahirkan Raphael tak terlihat tubuh Sandra membesar. Bahkan penampilannya selalu seperti seorang gadis.

Bahkan ketika hamil pun, Sandra Dewi tetap memiliki tubuh ideal yang mengagumkan. Seorang warganet pun meminta tips kepada Sandra agar istrinya tak menggemuk ketika hamil. Akan tetapi istri dari Harvey Moeis ini memberikan jawaban yang sangat menohok.

“Seorang wanita rela berat badannya naik untuk memberikan suaminya keturunan. Seharusnya anda berterima kasih kepada istri anda bukan membahas berat badannya karena mengandung anak anda. Ketika saya mengalami kenaikan berat badan selama hamil, setiap ssaat suami saya berterima kasih dan selalu memuji saya dalam keadaan apapun itu,” balas Sandra di kolom Komentar.

Sumber : Okezone