Kim Kardashian Hasilkan Rp725 Juta Tiap 5 Menit

Kim Kardashian (Entertainment Tonight)
20 Juli 2018 21:42 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kim Kardashian merupakan salah satu selebritas sekaligus pebisnis sukses di Amerika Serikat. Anak tertua dari keluarga Kardashian ini sukses menjalankan bisnis kosmetik dengan merek KKW Beauty. Selain keuntungan melimpah, Kim Kardashian juga meraih banyak penghargaan dari produk tersebut.

Keuntungan yang dihasilkan Kim Kardashian dari KKW Beauty sangat melimpah. Bahkan, dalam lima menit saja, dia mendapatkan uang sebesar US$5 juta atau sekitar Rp725 juta. Mendapatkan keuntungan besar bukanlah hal yang aneh bagi Kim Kardashian.

Uang berjumlah fantastis itu diperoleh Kim Kardashian dari hasil penjualan kosmetik. Menariknya, dia sama sekali tidak mengeluarkan biaya sepeser pun untuk mempromosikan produknya. Semua produk tersebut terjual habis berkat kekuatan media sosial dan jaringan pertemanannya yang luas.

Produk parfum terbaru keluaran KKW Beauty yang dibanderol seharga US$45 atau sekitar Rp625.000 laris manis di pasaran. Parfum mewah itu hanya dijual secara online. Dengan demikian, Kim Kardashian tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk iklan dan operasional toko.