Usia Janin 5 Minggu, Istri Ringgo Keguguran

Sabai, Ringgo bersama anaknya. (Istimewa - Instagram)
21 Juli 2018 00:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga kecil aktor dan host Ringgo Agus Rahman. Sang istri, Sabai Dieter Morscheck, harus merelakan janin berusia 5 minggu yang ada dalam kandungannya.

Sabai mengungkapkan kesedihannya lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (20/7/2018). "Kehilangan. Harus mengucapkan perpisahan di usia 5 minggu. Kandungan belum sempurna, lemah, pendarahan, dan gugur," ungkap aktris 29 tahun itu membuka unggahannya.

Tokopedia

Lebih lanjut, Sabai mengungkapkan, saat ini tak mampu menjelaskan apa yang dirasakannya. Ada rasa hancur, kehilangan, sekaligus sedih di dalamnya. Kendati demikian, Sabai mengaku, harus tetap tabah untuk bisa melewati cobaan tersebut.

Ia yakin bahwa saat ini dirinya dan sang suami, Ringgo Agus Rahman, sedang diuji untuk bisa mengikhlaskan sesuatu. “Keluarga kecil ini kuat kok. Nanti, kalau waktunya sudah tepat, Bjorka pasti bakalan jadi kakak yang hebat,” ujarnya penuh harap.

Kabar duka tersebut datang hanya dalam waktu 6 hari setelah Ringgo mengumumkan kehamilan Sabai lewat akun Instagram pribadinya. Bersama foto bernuansa komikal, kala itu Ringgo menuliskan, “Ini adalah saat-saat yang mendebarkan. Memang terlalu cepat untuk mengabarkan," ujarnya.

Aktor Si Jago Merah itu menambahkan, "Bahagianya begitu tak terkira. Kebobolaan! Terupgrade sudah Bjorka versi 2.0 ! Doa followers memang sadis.” Senada dengan sang suami, Sabai pun mengabarkan perihal kehamilannya dengan membagikan foto alat tes penguji kehamilan.

Hello,” ujar Sabai, seakan menyapa jabang bayi yang berada di dalam rahimnya.

Kabar keguguran Sabai itu kemudian ditanggapi fans dan beberapa rekan artis. Pesinetron Nina Zatulini misalnya, menuliskan, "Sabai, ya Allah, kaget membacanya. Sabar dan ikhlas ya. Semoga nanti diberikan di saat waktu yang lebih tepat. Amin."

Aktor Rizky Hanggono mengungkapkan, "Turut berduka ya @ringgoagus dan @sabaidieter. Kita dukung mendoakan yang terbaik untuk kalian sekeluarga. Amin." Sementara Sharena Delon berempati dengan mengatakan, "Hiks, semoga kalian kuat, guys! Aku tahu persis perasaan kalian. Jangan menyerah ya."

Turut berduka cita untuk Ringgo Agus dan Sabai Morscheck.

Sumber : Okezone