Punya Stok 500 Lagu, Rihanna Siap Luncurkan Album Baru

Rihanna. (Istimewa - Instagram)
21 Juli 2018 03:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, LOS ANGELES - Rihanna dikabarkan saat ini sudah mulai aktif untuk menggarap album terbarunya. Dia melakukan hal ini setelah sebelumnya selesai mempromosikan film terbarunya, yakni Ocean 8.

Namun, ada satu hal yang membuat para penggemar musik di seluruh dunia kaget. Hal ini dikarenakan Rihanna saat ini memiliki setidaknya 500 lagu untuk dipilih untuk masuk ke album barunya.

Tokopedia

Dilansir NME, Jumat (20/7/2018), dijelaskan bahwa pengerjaan album ini merupakan realisasi dari janjinya beberapa waktu lalu. Hal ini dikarenakan dia berjanji tidak akan menunda untuk menelurkan album setelah sebelumnya meluncurkan "Anti" pada 2016.

Hal menarik lain adalah fakta dimana beberapa sumber mengatakan bahwa saat ini, Rihanna sedang mengerjakan dua album sekaligus. Sumber tersebut mengatakan bahwa wanita berusia 30 tahun tersebut akan mengerjakan album dancehall dan juga pop.

Untuk melakukan rekaman dancehall, Rihanna dikatakan memiliki beberapa produser dan penyanyi besar yang dekat dengannya.

Beberapa orang tersebut termasuk R. City (Rihanna, Beyoncé), Stephen "Di Genius" McGregor (Vybz Kartel, Sean Paul), Linton "TJ Records” White (Serani, Vybz Kartel), Kranium, Chronixx, dan lainnya.

Sang produser mengatakan Rihanna dan timnya telah mengumpulkan banyak lagu demo dari Jamaika untuk dipertimbangkan masuk ke dalam albumnya. Di sinilah dia harus menyortir ratusan lagu dan mencari lagu yang potensial untuk dimasukkan ke albumnya.

“Tim Rihanna memiliki 500 lagu untuk proyek ini dari produser dan penulis yang berbeda. Mereka hanya memilih 10 lagu saja. Mereka telah menulis kamp dan mencoba membuat mereka diam selama hampir satu setengah tahun sekarang. Saya telah terbang ke Miami, terbang ke L.A., menyortir lagu tanpa henti untuk proyek ini," katanya.

Sayangnya, hingga saat ini Rihanna belum mengomentari laporan tersebut. Namun, diketahui jika album Rihanna berikutnya akan dipengaruhi reggae dan terinspirasi oleh Bob Marley dan produser Supa Dups.

Sumber : Okezone