Anak Nikita Mirzani Jalani Operasi, Sakit Apa?

Nikita Mirzani dan anaknya (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
21 Juli 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Keretakan rumah tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief masih menjadi buah bibir. Banyak orang yang penasaran dengan alasan Nikita Mirzani yang mendadak menggugat cerai Dipo Latief. Padahal, sebelumnya dia terlihat begitu mencintai pengusaha kaya itu.

Di tengah kisruh rumah tangganya, Nikita Mirzani diuji dengan anaknya yang sedang sakit. Anak bungsunya, Azka, baru saja menjalani operasi di rumah sakit. Namun, Nikita Mirzani tidak menjelaskan penyakit apa yang diderita sang anak.

Kabar tersebut menuai simpati warganet yang kemudian memberikan doa kepada Azka melalui kolom komentar di akun Instagram pribadi Nikita Mirzani, @nikitamirzanimawardi_17. "Sakit apa mbak? Semoga Allah mengangkat penyakitnya, amin," komentar @zhuudnam.

"Mudah-mudahan Allah mempermudah segala urusan Kak Niki, amin. Semoga anaknya lekas sembuh," lanjut @tuti8961.

"Cepat sembuh anak ganteng kesayangan Mami Nikita. Semoga semua sakitnya Al diangkat sama Tuhan," imbuh @vitamom.

Selain itu, ada juga netizen yang mempertanyakan alasan Nikita Mirzani menggugat cerai suaminya. Seolah lelah dengan pertanyaan itu, Nikita Mirzani akhirnya angkat bicara. Dia menjelaskan alasannya menggugat cerai Dipo Latief yang sangat dicintainya itu lewat Instagram stories.

"Alasan saya menggugat cerai salah satunya karena takut berurusan dengan hukum. Karena kita manusia enggak akan pernah tahu apesnya kapan, di mana, dan dengan siapa. Udah ya, jangan banyak tanya lagi," tulis Nikita Mirzani, Jumat (20/7/2018).

Pernikahan Nikita Mirzani dan Dipo Latief dilaksanakan secara siri. Pernikahan yang baru seumur jagung itu harus kandas karena keduanya sering cekcok. Salah satu pemicunya adalah sikap Dipo Latief yang dianggap tidak setia.