K-Pop: Tom Cruise Jadi Bintang Tamu di Running Man

Pemain Mission Impossible di Running Man (Soompi)
22 Juli 2018 13:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Tiga aktor Hollywood Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg memanfaatkan kunjungan ke Korea Selatan  dengan menjadi bintang tamu di acara reality show Running Man

Menurut staf produksi Running Man, ketiga aktor film Mission Impossible Fallout tersebut tidak mengalami kesulitan apapun dalam menyelesaikan tantangan yang diberikan. Ketiga aktor bahkan memamerkan kemampuan saat menjalani misi sulit.

Anggota tetap Running Man merasa terkesan dengan keterampilan para bintang tamu. Ditanya kepiawaiannya dalam menyelesaikan misi, Tom Cruise menyebut tantangan yang dihadirkan tidak sebanding dengan adegan yang harus ia jalani pada film yang dibintanginya.

“Kami benar-benar melakukan tindakan luar biasa untuk film dan kami bahkan menerbangkan helikopter sendiri. Pada titik ini, tidak ada yang tersisa bagi kami untuk ditakuti,” katanya.

Setelah shooting Running Man berakhir, Tom Cruise menyebut sangat senang dapat tampil di program reality terpopuler K-Pop ini. “Program ini benar-benar lucu, dan saya sangat bersenang-senang,” lanjutnya, seperti dilansir Soompi, Sabtu (21/7/2018).

Para pemain Running Man juga mengungkapkan penyesalan karena tidak bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan ketiga aktor.