Kim Ga Yeon Dikritik Gara-Gara Unggah Foto Lawas Park Min Young

Foto lawas Park Min Young (kiri) diunggah oleh Kim Ga Yeon (tengah). (Istimewa).jpg
22 Juli 2018 12:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Aktris Kim Ga Yeon kena kritik pedas dari warganet setelah mengunggah foto lawasnya bersama Park Min Young dan Jung Ryeo Won.

Kim Ga Yeon diketahui menjadi cameo di drama What’s Wrong With Secretary Kim?. Ia pun mem-posting foto lawasnya yang diambil bersama Park Min Young dan Jung Ryeo Won untuk sekadar bernostalgia.

Netizen justru mengkritiknya bagaikan “ular” karena membagikan foto di mana ia terlihat lebih cantik ketimbang dua rekannya. Ia juga disebut mem-posting foto lawas tanpa persetujuan dari Park Min Young dan Jung Ryeo Won.

Menanngapi kritikan tersebut, Kim Ga Yeon mengklarifikasinya. Ia menyebut telah mendapatkan izin dari kedua rekannya sebelum mem-posting foto tersebut.

“Lihatlah, orang-orang menjadi heboh karena aku mem-posting foto lama, beberapa artikel bahkan mengulasnya. Rye Won dan Min Young mengizinkanku untuk membagikan. Dia tidak hanya setuju karena aku senior. Itu tak ada masalah. Anda dapat dengan mudah menemukan foto ini ketika Anda mencarinya. Kenangan adalah kenangan, apa adanya. Ini sangat menjengkelkan,” katanya, seperti diberitakan Allkpop, Sabtu (21/7/2018).

Meskipun telah memberikan penjelasan, netizen terus melayangkan kritik atas postingan-nya.

“Bagaimana mereka seharusnya mengatakan “tidak” ketika seorang sunbae meminta langsung kepadanya lol,” kata seorang netizen.

“Itu karena dia upload dimana ia terlihat cantik dan junior yang cantik tidak terlihat begitu bagus lol. Dia seperti ular,” timpal netizen lain.