Iis Dahlia Sebut Fatin Cs Harus Diajari Tata Krama

Iis Dahlia (Instagram isdadahlia).jpg
23 Juli 2018 08:45 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Iis Dahlia rupanya masih menyimpan marah kepada Fatin Shidqia, Citra Scholastika, dan Myta Lestari yang ikut mengkritiknya karena mengusir kontestan KDI 2018. Kendati telah mengklarifikasi kalau cuplikan video yang beredar hanya teaser saja, Iis Dahlia mengungkap hingga kini Fatin cs belum minta maaf.

"Sampai sekarang enggak ada minta maaf," ujar Iis Dahlia ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/7/2018) malam.

Tokopedia

Iis Dahlia sebenarnya tidak terlalu memusingkan ucapan Fatin cs. Ia juga tak mau peduli kalau mereka tak kunjung minta maaf.

"Itu mah enggak usah ditunggu, inisiatif saja. Tapi saya enggak mengharapkan itu kok, biarin saja," kata Iis Dahlia seperti dikutip dari Suara.com.

Tapi, Iis Dahlia tetap kecewa dengan tindakan para peserta ajang pencarian bakat tersebut. Ia pun berharap ke depannya para penyanyi muda seperti Fatin bisa punya tata krama yang lebih baik. Menurut Iis, lebih baik menyampaikan secara langsung kepada dirinya ketimbang menyuarakan kritik ke media sosial.

"Pokoknya kecewa. Kalau namanya manusia pasti kecewa. Makanya saya bilang, itu harus diajarin ya itu tadi tata krama sopan santun sama orang yang lebih tua," sambungnya lagi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Iis Dahlia menjadi sorotan setelah mengusir peserta audisi KDI 2018 gara-gara penampilan. Dalam cuplikan video yang beredar, Iis Dahlia yang berperan sebagai juri tertangkap kamera melontarkan kritikan tak pantas.