Dianggap Lecehkan Lisa Black Pink, Young Lex Jadi Sorotan

Young Lex (Instagram/young_lex18)
23 Juli 2018 14:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi rap Indonesia, Samuel Alexander atau yang lebih dikenal dengan nama Young Lex, membuat heboh jagat media sosial. Pria berusia 26 tahun itu diketahui memberikan komentar tidak pantas kepada seorang rapper Korea Selatan, Lisa Black Pink.

Komentar tidak pantas itu disampaikan Young Lex lewat video yang diunggah di akun Youtube pribadinya, Kamis (19/1/2018). Video itu berisi review album terbaru girl band Korea Selatan, Black Pink, Square Up.

Tokopedia

Young Lex mengaku sangat mengidolakan Lisa Black Pink karena kecantikan dan kemampuannya bernyanyi lagu rap. Namun, di tengah keasyikannya, dia melontarkan kalimat tidak pantas saat melihat foto Lisa. Hal itu terlihat dari beberapa kalimatnya yang disensor.

Sebagai idola, Young Lex berharap Lisa dan personel Black Pink lainnya mengadakan konser di Jakarta. Dia bahkan berjanji bakal membelikan personel Black Pink makanan khas Jakarta, soto betawi. Harapan Young Lex untuk bertemu Lisa Black Pink agaknya bakal menjadi kenyataan. Menurut kabar yang beredar, Lisa Black Pink bakal hadir memeriahkan sebuah acara di Jakarta pada 9 Agustus 2018 mendatang.

Lisa Black Pink (Instagram @lalalalisa_m)

Sayang, komentar tidak pantas yang disampaikan Young Lex saat me-review album terbaru Black Pink membuat Blink, nama penggemar Black Pink, geram. Alhasil, akun Instagram pribadinya @young_lex18, menuai beragam komentar miring dari Blink hingga dia menguncinya. Namun, hal itu tidak membuat Blink kehilangan akal. Mereka terus memberikan komentar pedas kepada Young Lex atas komentarnya yang tidak sopan di unggahan yang kolom komentarnya tidak dikunci.

"Kalian harus melindungi lisa. Dia bilang dia bisa mastrubasi dengan foto Lisa. Dan dia mendapatkan tiket VIP untuk datang di acara fan meeting Lisa di Indonesia," komentar akun Yoongi Jiso.

"Maaf, tapi gue rasa bagian yang disensor itu enggak pantas diunggah. Harusnya malah dipotong aja enggak perlu disensor karena ketahuan juga dia ngomong apa. Apa enggak ngeri kalau sampai Lisa sendiri tahu fotonya dijadikan apa?" saran Soojung.

"Maaf, sebagai fans Anda seharusnya lebih menghargai kerja keras mereka dan karya mereka yang paling utama. Kalaupun suka hanya karena visual, tolong tetap respect mereka. Mereka sudah kerja keras mati-matian untuk debut, bukan untuk dikomentari kotor ketika orang membuka album mereka, terima kasih," imbuh Nelshi Ramanda.

"Gue awalnya biasa aja lo suka sama Lisa. Toh itu hak semua orang. Tapi, kali ini kelewatan. Kenapa mesti bikin komentar kayak gitu di Youtube. Apa lo enggak punya ibu atau wanita yang dihormati? Kalau ada orang bilang wanita yang kamu hormati dipakai bahan kayak gitu sama cowok gimana perasaan lo? Saling menghargailah jadi orang. Coba lihat dari sudut pandang orang lain juga. Gue tau itu udah disensor, tapi tetap aja kecewa dan malu melihatnya," imbuh Melia Colina.