Luna Maya Perankan Suzzana, Serem Mana?

Pemeran Suzzana di film Bernafas dalam Kubur (Instagram - sorayaintercinefilms)
23 Juli 2018 23:15 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Ratu horor Indonesia, Suzzana, dihidupkan kembali dalam film terbaru bertajuk Bernafas dalam Kubur. Film yang digarap rumah produksi Soraya Intercine Films itu dijadwalkan rilis pada akhir 2018. Belum lama ini, tim produksi menggoda masyarakat dengan mengunggah foto pemeran Suzzana.

Sayang, tim produksi tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang identitas aktris yang berperan sebagai Suzzana. Meski demikian, muncul dugaan kuat jika sosok Suzzana diperankan oleh Luna Maya. Foto yang diunggah di akun Instagram Soraya Intercine Films beberapa waktu lalu memperlihatkan Suzzana yang mengenakan rukuh. Kepalanya menunduk yang membuat wajahnya tidak terlihat dengan jelas.

Tokopedia

Meski demikian, sejumlah netizen yakin jika artis dalam foto tersebut tak lain adalah Luna Maya. Akun gosip Instagram @lambenyinyir mengunggah kolase foto Suzzana asli dengan Luna Maya yang berdandan menirukannya.

"Sebenarnya mata dan bibir Mbak Bulan memang agak mirip dengan almarhumah Suzzana. Ditambah makeup jadi semakin mirip. Keren," tulis @lambenyinyir sebagai keterangan foto yang diunggah, Minggu (22/7/2018) dan mendapat beragam tanggapan dari netizen.

"Keren. Bisa mirip gitu. Semoga aura seramnya juga bisa dapat ya," komentar @aisygifts.

"Masih kelihatan cantik. Enggak seram, tapi mirip banget memang," imbuh @devyrha.

"Mirip banget ya Kak Bulan sama almarhumah Suzzana. Yang makeup-in daebaak. Jadi pengin nonton filmnya," lanjut @arlindwiristanti.

Film arahan sutradara kondang, Anggy Umbara, yang memulai proses shooting pada Mei 2018 segera dirilis pada akhir tahun. Namun, sampai saat ini tim produksi belum memberikan penjelasan detail terkait film tersebut.