Doa Ayu Ting Ting Buat Denada

Ayu Ting Ting dan Denada (Instagram/ayutingting92)
23 Juli 2018 21:15 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Denada Tambunan tengah menghadapi ujian berat dalam hidupnya. Anak semata wayangnya, Shakira Aurum, yang baru berusia lima tahun divonis mengidap leukemia alias kanker darah. Denada sangat sedih melihat anaknya yang terbaring lemah di rumah sakit untuk berjuang melawan penyakit mematikan tersebut.

Beruntung, Denada memiliki sejumlah sahabat yang terus memberikan dukungan kepadanya. Bahkan, salah satu sahabatnya rela terbang ke Singapura demi memberi dukungan dan semangat kepada dirinya dan Shakira Aurum. Kepedulian sang sahabat yang tak lain adalah pedangdut Ayu Ting Ting membuat Denada terharu. Dia mengucapkan terima kasih kepada Ayu Ting Ting melalui laman Instagram pribadinya, @denadaindonesia, Minggu (22/7/2018).

"Masyaallah, terbang ke Singapura pagi dan langsung kembali ke Indonesia sorenya. Hanya untuk lihat Shakira dan aku. Terima kasih banyak sayang @ayutingting92, ayah dan A Firman. Untuk perhatiannya, kebaikannya, dan sayangnya untuk Shakira," tulis Denada sebagai keterangan foto bersama Ayu Ting Ting.

Denada menambahkan, kehadiran Ayu Ting Ting membuat Shakira Aurum sangat bahagia. Bocah lima tahun tersebut sangat mengidolakan pelantun Sambalado. "Shakira happy banget hari ini ketemu idolanya. Terima kasih sayang. Allah yang membalas kebaikan dan keluarga ya," sambung dia.

Sementara itu, Ayu Ting Ting memberikan doa terbaik kepada Denada yang tengah menghadapi cobaan berat. Sebagai ibu, dia mengerti betul bagaimana perasaan Denada saat ini. "Kak @denadaindonesia aku tahu pun sangat mengerti apa yang kamu rasakan. Kamu adalah seorang ibu yang luar biasa. Kamu kuat dan kamu bisa melewati semua untuk kesembuhan Shakira. Semua berdoa untuk Shakira kak. Alhamdulillah hari ini Shakira senang kak. Semoga besok lebih semangat lagi untuk kesembuhannya," ungkap Ayu Ting Ting.

"Apapun itu, kamu harus selalu semangat buat Shakira. Pastinya kita semua selalu berdoa semoga Shakira bisa pulih lagi. Allah pasti mendengarkan semua doa untuk kamu dan Shakira. Yakin mukjizat Allah selalu ada ya," imbuh Ayu Ting Ting.