Deretan Musisi Kondang Meriahkan Soundrenaline 2018, Siapa Saja?

Logo Soundrenaline 2018 (Soundrenaline.co.id)
24 Juli 2018 01:00 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, BADUNG Festival musik Soundrenaline kembali digelar. Acara yang mengusung tema The Soul of Expression ini bakal mengguncang kawasan Garuda Wisnu Kencana, Badung, Bali, 8-9 September 2018 mendatang.

Tak hanya memberikan panggung untuk para kreator dari dunia musik, seni, fotografi, dan sinema, Soundrenaline 2018 siap menghadirkan musisi papan atas lokal maupun mancanegara. Pihak penyelenggara Soundrenaline 2018 sengaja memilih tema The Soul of Expression sesuai dengan konsep festival musik yang diusung pada 2018 ini. Mereka ingin penonton berekspresi dan berkreasi dengan bebas sambil menikmati acara tersebut.

Tokopedia

Sejauh ini, penampil yang dipastikan beraksi dalam Soudrenaline 2018 adalah Sheila On 7, Naif, Padi Reborn, Seringai, Burgerkill, The S.I.G.I,T, Maliq & D'Essentials, Dipha Barus, Mocca, Endank Soekamti, Pee Wee Gaskins, Danilla, serta Fourtwnty. Sementara artis yang menjadi daya tarik utama dari festival ini adalah Limp Bizkit, grup musik rok Amerika Serikat.

Selain itu, beberapa musisi luar negeri yang ikut unjuk gigi dalam Soundrenaline 2018 antara lain, Hujan dan Zee Alvi dari Malaysia serta Yellow Fang dan Phum Viphurit dari Thailand. Ada juga beberapa musisi dari luar Kota Jakarta yang turut memeriahkan acara tersebut.

Bagi yang berminat menonton, anda bisa cek harga tiket Soundrenaline 2018 di situs jual beli online Tokopedia. Anda juga bisa cek line up Soundrenaline sekaligus cek harga Soundrenaline termurah di situs jual beli online terbesar di Indonesia itu.

Anda juga bisa membeli berbagai macam barang yang dibutuhkan dengan sekali klik di Tokopedia. Bagaimana, belanja online menjadi semakin mudah bukan? Pengin belanja online cepat dan praktis, #MulaiAjaDulu di Tokopedia.