Cerai, Opick Wajib Nafkahi 5 Anak Minimal Rp30 Juta

Opick. (Suara.com/Sumarni)
24 Juli 2018 22:40 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA -- Penyanyi religi Opick dan istri pertamanya, Dian Rositaningrum akhirnya resmi bercerai. Pengadilan Negeri Jakarta Timur resmi memutus cerai penyanyi lagu religi Aunur Rofiq Lil Firdaus alias Opick dan istri pertamanya, Dian Rositaningrum. Hal itu dibacakan majelis hakim dalam sidang putusan pada hari ini, Selasa (24/7/2018).

Kuasa hukum Dian, Ina Rachman, mengatakan, hakim dalam putusannya, menyatakan hak asuh anak jatuh ke tangan kliennya."Dan mas Opick sudah mengiyakan, karena itu sudah dibahas saat mediasi," kata Ina seusai sidang sebagaimana dikutip Suara.com.

Tokopedia

Hal lainnya yang diputuskan majelis hakim terkait kewajiban Opick memberikan nafkah kepada lima anaknya. "Minimal Rp 30 juta sebulan," ujar Ina.

Kendati anak-anak di tangan Dian, Opick diberi kebebasan untuk bertemu. Hal itu juga tertuang dalam putusan majelis hakim. Dian Rositaningrum mengajukan gugatan cerai atas Opick ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 5 Februari 2018.

Sebelum memasukkan gugatan, Dian lebih dulu curhat di media sosial. Waktu itu, Dian membahas soal poligami yang diduga menyindir Opick.