Overdosis, Demi Lovato Dilarikan ke RS

Demi Lovato (Instagram ddlovato)
25 Juli 2018 12:30 WIB Newswire Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (24/7/2018), waktu setempat karena overdosis obat-obatan. Demi yang sejatinya akan menggelar konser di Atlantic City Beach, Kamis (26/7/2018) terpaksa dibatalkan.

Sebagaimana dilansir Okezone dari Variety, Rabu (25/7/2018), perwakilan venue acara mengaku pihaknya tengah mencari penampil lain untuk menggantikan Demi Lovato. Sementara Lauv, masih akan menjadi penyanyi pembuka dalam acara tersebut.

“Kami memutuskan untuk mengganti episode Demi Lovato dalam Beat Shazam dengan episode baru. Doa kami untuk Demi Lovato dan keluarganya,” ungkap Fox dalam pernyataan resminya.

Saat ini, Demi Lovato dikabarkan dalam kondisi stabil. Perwakilan sang artis  membantah kalau penyanyi 25 tahun itu overdosis heroin. Lovato memang diketahui akrab dengan obat-obatan terlarang selama bertahun-tahun.

Sebelumnya, pada Juni 2018 ia mengaku kembali mengonsumsi narkoba setelah bersih selama enam tahun. Lovato diketahui mengonsumsi kokain sejak 2012. Dia juga pernah mendapatkan perawatan medis khusus akibat gangguan bipolar, bulimia, dan ketergantungan obat-obatan lainnya.