Renang Bareng, Natasha Willona dan Verrel Bramasta Dikritik

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona (Instagram/natashawilona12)
25 Juli 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Jalinan cinta Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona semakin lengket. Pasangan selebritas muda ini tak hentinya memamerkan kemesraan melalui laman media sosial. Yang terbaru, mereka memperlihatkan kebersamaan saat berenang bersama.

Lewat akun Instagram masing-masing, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kompak memperlihatkan keseruan saat berenang. Mereka sama sekali tidak canggung memperlihatkan penampilan kala memakai pakaian renang kepada netizen.

Tokopedia

Tak ketinggalan, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menuliskan kalimat romantis sebagai keterangan foto. "Dia adalah orang yang benar-benar mengerti aku. Aku mencintaimu," tulis Natasha Wilona lewat akun @natashawilona12, Sabtu (21/7/2018).

Sementara itu, Verrell Bramasta menuliskan kalimat yang mengisyaratkan kerinduannya kepada Natasha Wilona. "Ketika kamu tidak bisa sering bertemu seperti dulu, tidak bisa selalu bersama, bahkan komunikasi tidak selancar dulu, bukan berarti tidak mencintai. Bukti terbaik dari cinta adalah kepercayaan. Dan cinta tahu ke mana harus kembali. Jadi, tak peduli seberapa jauh kita terpisah, hatiku selalu berada di tempat yang sama," ungkap Verrell Bramasta lewat akun @bramastavrl.

Sayangnya, foto Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang kelewat mesra justru mendapat kritikan dari warganet. Mereka meminta pasangan artis ini memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. "Maaf ya mbak dan mas yang cantik. Bukan muhrim, sebaiknya langsung menikah," saran @adhinda.rmdhn.

"Memberikan contoh yang lebih baik lebih bagus karena kalian publik figur. Jangan jadi contoh yang membuat hancur generasi kalian ke depan," imbuh @herlinafeb_ibugibran.

"Pacarannya kayak orang udah nikah sih," kritik @tiarapamella.

"Wilona biasanya kelihatan anggun dan polos kok malah jadi kayak begini sih. Kelewat batas pacarannya. Nanti kalau putus gimana coba," imbuh @riooo5536xxx.