K-Pop: Taeyeon 2PM Tinggalkan JYP Entertainment

Ok Taecyeon (Soompi)
25 Juli 2018 17:10 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SEOUL – Ok Taecyeon memutuskan meninggalkan manajemennya, JYP Entertainment dan bergabung dengan agensi baru, 51K. Namun, Taecyeon masih diperbolehkan aktif menjadi sebagai member boy group K-Pop 2PM.

Agensi 51K, Rabu (25/7/2018), mengumumkan Taecyeon telah menandatangani kontrak dengan mereka. Pria 30 tahun ini menjadi satu-satunya member 2PM yang tidak memperpanjang kontak dengan JYP Entertainment. Lima personel 2PM lainnya telah memperpanjang kontrak pada Januari 2018.

Tokopedia

Manajemen 51K mengaku sangat senang dan beruntung bisa bekerja sama dengan Taecyeon yang kini telah merambah ke dunia seni peran.

“Kami dengan sepenuh hati akan memberikan dukungan untuk kegiatannya sebagai penyanyi dan juga aktor sehingga Ok Taecyeon dapat menunjukkan bakatnya dalam berbagai karya. Karena banyak penggemar menunjukkannya cinta dalam waktu yang lama pada kegiatan grup 2PM, kami juga akan melakukan yang terbaik sehingga dia dapat terus melanjutkan kegiatan 2PM dengan JYP Entertainment,” demikian ungkap perwakilan 51K sebagaimana dilansir situs K-Pop Soompi, Rabu.

Lebih lanjut 51K mengatakan Taecyeon akan berusaha maksimal memberikan yang terbaik untuk penggemar setelah ia keluar dari wajib militer (wamil).

“Dia bersumpah akan kembali ke industri hiburan dengan matang sehingga dapat membayar semua cinta penggemar. Kami akan melakukan yang terbaik bersama-sama sehingga Taecyeon tidak hanya aktif di Korea tetapi di seluruh dunia,” demikian kata perwakilan 51K.

JYP Entertainment juga buka suara terkait hengkangnya Taecyeon. Lewat kantor berita Maeil Business, JYP menegaskan 2PM akan berlanjut sebagai grup beranggotakan enam orang. “Meskipun pindah ke agensi baru, Taecyeon akan terus mempromosikan dengan 2PM. JYP Entertainment akan bertanggung jawab mengelola promosi [grup] 2PM,” katanya.