Foto Bareng Aktor Bollywood Rajat Tokas, Iis Dahlia Makin Di-bully

Rajat Tokas dan Iis Dahlia (Instagram/isdadahlia)
26 Juli 2018 19:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Iis Dahlia tak hentinya mendapatkan serangan dari warganet. Wanita berusia 46 tahun itu menjadi bulan-bulanan warganet karena dianggap terlalu angkuh. Hal itu terjadi setelah dia mengusir seorang peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018, Waode Sofia, beberapa waktu lalu.

Berbagai hal yang dilakukan Iis Dahlia seolah selalu salah di mata netizen. Termasuk saat dia mengunggah foto bersama selebritas Bollywood, Rajat Tokas. Melalui laman Instagram pribadinya, @isdadahlia, pelantun tembang Payung Hitam itu memamerkan kebersamaannya dengan pemeran Jalaluddin Akbar di serial India Jodha Akbar.

Iis Dahlia memamerkan senyum semringah sambil menunjuk Rajat Tokas yang berada di sampingnya. Tak ketinggalan, dia memuji paras tampan Rajat Tokas. "Hai ganteng Rajat Tokas. Sangat senang bisa bertemu denganmu lagi. Nikmati harimu di Jakarta," tulis Iis Dahlia sebagai keterangan foto yang diunggah, Rabu (26/7/2018).

Sayang, seribuan komentar yang membanjiri foto tersebut berisi hujatan yang dialamatkan kepada Iis Dahlia. Warganet agaknya sangat kesal dengan tingkah Iis Dahlia yang bertindak kasar kepada Waode Sofia saat audisi bintang KDI 2018.

"Kok enggak tahu diri banget sih. Sudah di-bully orang se-Indonesia masih aja cengengesan," kritik @slow_down.

"Duh, ngapain pula pakai acara foto sama idolaku. Duh artis yang satu ini kok malah makin sombong sih," sambung @mayahapp.

"Ini si Iis Dahlia main di Pesbukers gitu ceritanya? Mana pakai acara genit pula sama si Rajat Tokas, heh," @sillla_auulioa.

"Tuh teh @iisdahlia kegatelan dengan orang India," lanjut @jumheri_rieyu.