Shakira Alami Kebotakan, Denada Tutup Kaca Kamar Mandi

Denada dan Shakira (Instagram denadaindonesia)
27 Juli 2018 11:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Putri penyanyi Denada Tambunan tengah berjuang melawan penyakit kanker darah atau leukimia. Shakira kini masih menjalani rangkaian pengobatan di rumah sakit Singapura. 

Sebagai seorang ibu, Denada tak bisa menyembunyikan kesedihannya harus melihat anak perempuannya berjuang melawan penyakit mematikan. Curahan hatinya di Instagram beberapa waktu lalu membuat hati siapapun teriris saat membacanya.

Pelantun Jogetin Aja tersebut menceritakan bahwa Shakira kaget melihat perubahan dirinya di kaca kamar mandi. Akibat menjalani kemoterapi, rambut Shakira mengalami kerontokan.

"Dua malam lalu, akhirnya aku memutuskan untuk nutup kaca di kamar mandi. Salah satu efek samping kemoterapi adalah perubahan fisik. “Ibuuu... Shakira enggak ada rambutnya! Shakira mukanya kenapa begini? Shakira kenapa botak, Ibu?” Dia merasa tidak cantik," tulis Denada di Instagram, Kamis (26/7/2018).

Kendati sedih, Denada tetap berusaha menunjukkan ketegaran hatinya. Ia menjelaskan kepada sang putri bahwa perubahan yang terjadi pada Shakira adalah wujud kasih sayang Allah.

"Lalu, aku bilang begini sama dia: “Shakira, tahu enggak kenapa rambut Shakira rontok? Karena Allah sayang sama Shakira. Allah lagi buang semua yang jelek di badan Shakira, termasuk yang ada di rambut Shakira. Allah mau gantikan dengan yang lebih baik. Mulai sekarang, setiap kita liat rambut Shakira ada yang rontok, kita bilang Alhamdulillah ya nak". Dia mengangguk. Alhamdulillah," ujar Denada.

Kisah sedih Denada membuat hati netizen ikut terbawa perasaan. Doa untuk kesembuhan Shakira pun mengalir di kolom komentar Instagram Denada.

“Semangat mba @denadaindonesia dan Shakira.. Smg Allah mengangkat penyakit Shakira n diberikan kesembuhan.. Aamiin..,” kata akun shabira.88.

“Ya allah. semangat ya shakira sayang .shakira pasti sembuh .tuhan pasti angkat penyakit shakira ya nak,” tulis akun aankurniasih76.