Begini Cara Bertemu Lisa Black Pink di Jakarta

Lisa Black Pink (Instagram shopee_id)
27 Juli 2018 12:30 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira bagi Anda penggemar girl group Korea Selatan Black Pink. Salah satu member-nya, Lisa, akan menyapa Blink -sapaan penggemar Black Pink– di Indonesia bulan depan. 

Kedatangan Lisa ke Indonesia merupakan bagian dari acara peluncuran YG Offical Shop di aplikasi situs belanja online Shopee yang akan diluncurkan 31 Juli 2018. Melalui akun Instagram resmi, pihak Shopee mengatakan akan mendatangkan Lisa ke Jakarta.

Para penggemar bisa langsung bertemu dengan Lisa Black Pink dengan syarat harus membeli sejumlah barang di YG Offical Shop mulai tanggal 31 Juli-6 Agustus 2018. Sebanyak 3.000 pembeli pertama akan langsung mendapatkan tiket secara cuma-cuma.

Pembeli yang terpilih akan mendapat pemberitahuan dari akun resmi Shopee lewat surel untuk registrasi. Setelah registrasi dinyatakan berhasil, Anda akan kembali mendapat konfirmasi. Terakhir, cetak email konfirmasi serta kartu identitas untuk ditukarkan dengan tiket saat acara.

Rencananya, Lisa Black Pink akan datang di meet & greet di pusat perbelanjaan Mall Kota Kasablanka Mall, 9 Agustus 2018. Beberapa Youtuber dan artis Indonesia dipastikan ikut memeriahkan meet and greet Lisa di antaranya Ria SW, Cinta Kuya, Adinda Negara, Beby Sabina, dan sebagainya. (Nabila Khairunnisa/JIBI/Solopos.com)