Tiket Termahal Konser Syahrini Capai Rp25 Juta, Dapat Apa?

Syahrini (Instagram/princessyahrini)
27 Juli 2018 13:00 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Rini Fatimah Jaelani atau Syahrini akan menggelar konser Journey Of Syahrini #10TahunJambulKhatulistiwa. Konser tersebut digelar untuk merayakan 10 tahun Syahrini berkarya di industri musik Indonesia. 

Konser Journey Of Syahrini akan digelar di Ciputra Artpreuner Jakarta, 20 September 2018 mendatang. Syahrini menggandeng penyanyi ternama Glenn Fredly dan Tompi untuk memeriahkan konsernya. Penyanyi 35 tahun itu berjanji akan menyuguhkan sajian istimewa kepada penonton. Harga tiket pun dibanderol beragam tergantung posisi penonton dari panggung utama. Menariknya, tiket termahal konser ini dihargai Rp25 juta.

Penggemar bisa mendapatkan tiket dengan harga khusus yang berlaku hingga akhir bulan ini. Dikutip Solopos.com dari Instagram promotor Berlian Entertaiment, harga tiket Diamond dibanderol Rp3,82 juta, VIP Rp2,1 juta, Platinum Rp1 juta, Gold Rp825.000, dan Silver Rp335.000.

 

Melihat Banyaknya Pertanyaan Mengenai Dimana, Kapan & Berapa Harga Tiket Show #10TahunJambulKhatulistiwa. So, Langkah Pertama Dan Yang Terpenting Adalah Andaahh Harus Follow @journeyofsyahrini Sekarang . Dan Buat Andaaah Yang Mau Datang Ke #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini Pada Tanggal 20 September 2018 Incess Sekali Lagi Umumkan Special Early Bird Price Untuk Kamu, Agar Bisa Bersiap Menuju Panggung Shiooww Incess. Pasang Mata Syantiik Kamu, Bacalah Dengan Kesungguhan Kepsyiong Di Bawah Inih . EARLY BIRD PRICE: HOT SEAT ( RESERVE ) DIAMOND - 3.823.000 VIP - 2.188.000 PLATINUM - 1.098.000 GOLD - 825.5000 SILVER - 335.000 Beli Sekarang Tiketnya Di www.berlianentertainment.com (atau klik link di bio), Karena Harga Spesial Dari Incess Iniii Berlaku Cuma Sampai Akhir Bulan Ini Syaiiii... It's Another Brilliant Show From @berlianentertainment, And Let's Get @hypefestivalid #KonserMusik #Konser #MakeItBrilliant #LetsGetHype #SeptemberSpecialShow #SeptemberConcert #EventJakarta #PrincesSyahrini #FeelLoveJustLaugh

A post shared by Berlian Entertainment (@berlianentertainment) on Jul 22, 2018 at 2:50am PDT

Sementara itu, bagi Anda yang ingin menonton lebih dekat dengan Syahrini bisa membeli tiket Incesss Seat seharga Rp25 juta. Pemegang tiket ini akan mendapatkan posisi terdepan dan mendapatkan exclusive merchandise dari Journey of Syahrini.

Syahrini mengawali karier sebagai penyanyi dengan mengeluarkan album perdana berjudul My Lovely dirilis 2008. Karier Syahrini semakin melejit setelah berkolaborasi dengan Anang Hermansyah lewat tembang hits Jangan Memilih Aku. (Nabila Khairunnisa/JIBI/Solopos.com)