Ranty Maria dan Ammar Zoni Putus

Ranty Maria dan Ammar Zoni (Instagram/amravers_id)
27 Juli 2018 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta pesinetron Ammar Zoni dan Ranty Maria akhirnya kandas. Sejoli ini memutuskan untuk berpisah sejak sebulan lalu. Hal itu terungkap dari pesan yang dikirimkan Ranty Maria kepada pengelola akun Instagram penggemarnya dan Ammar Zoni, Amravers.

Dalam pesan tersebut, Ranty Maria menjelaskan alasannya berpisah dengan Ammar Zoni. Dia berharap penggemarnya mengerti dengan keputusan tersebut.

"Kak, tolong sampaikan kita memutuskan untuk jalan masing-masing. Ini keputusan kami berdua sejak sebulan yang lalu. Kami harap kalian bisa mengerti karena memang ada hal-hal yang tidak bisa kami paksakan. Terlepas dari semua alasan, kita punya privasi dan kita memutuskan ini sama-sama dengan baik-baik juga," tulis Ranty Maria dalam capture pesan yang diunggah di akun gosip Instagram @lambe_turah, Jumat (27/7/2018).

Warganet yang kebanyakan merupakan penggemar Ammar Zoni dan Ranty Maria kaget melihat kabar tersebut. Mereka tak menyangka Ranty Maria dan Ammar Zoni akhirnya putus setelah sekian lama menjalin cinta. Padahal, beberapa waktu lalu Ranty Maria tampak sangat setia mendampingi Ammar Zoni saat terjerat kasus narkoba.

"Cinta kalau sudah terhalang beda keyakinan itu susah. Jadi, lebih baik kita kehilangan seseorang karena Tuhan. Daripada kita kehilangan Tuhan karena seseorang. Semoga ini menjadi keputusan yang terbaik ya buat mereka," komentar @wahyuni.cungkrink.

"Mungkin ini keputusan yang tepat daripada terus tersakiti. Ranty Maria itu wanita baik. Jangan sampai mendapat pria yang salah," imbuh @mayajannah.

"Kepentok agama pasti kalau dilanjut buntu, mending gini. Tapi, salut buat Ranty yang tetap setia mendampingi saat Ammar terjerat narkoba," lanjut @zysalcantara.