Ribut dengan Fatin Shidqia, Iis Dahlia Seret Rossa

Iis Dahlia (Instagram isdadahlia)
27 Juli 2018 21:40 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Iis Dahlia terlihat benar-benar kesal dengan komentar penyanyi muda Fatin Shidqia Lubis tentang audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. Menurut Iis Dahlia, Fatin tidak sepantasnya ikut berkomentar karena tidak mengetahui duduk perkaranya.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Fatin Shidqia menilai tidak sepantasnya juri KDI 2018 mengusir peserta audisi hanya kerane penampilannya kurang menarik. Apalagi mereka belum mendengarkan suara si kontestan. Namun, komentar Fatin ditanggapi cukup keras oleh Iis Dahlia yang menyebutnya stupid.

Tokopedia

Komentar Iis Dahlia akhirnya menuai kontroversi dan menyulut emosi warganet. Seolah tak mau memperpanjang masalah, Iis Dahlia akhirnya angkat bicara. Dia sama sekali tidak peduli dengan komentar miring tersebut karena menurutnya banyak artis yang sedang mencari panggung.

"Banyak orang mencari panggung sekarang. Panggung saya sekarang buat saya dan KDI. Bukan buat yang lain. Saya mengajarkan anak-anak saya sopan santun kepada siapapun. Bukan sebagai senior junior ya. Tapi, kepada yang lebih tua," kata Iis Dahlia dalam video wawancara yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, Jumat (27/7/2018).

Iis Dahlia menambahkan, Fatin Shidqia semestinya mengecek terlebih dahulu video audisi KDI 2018 yang viral di media sosial. Jika perlu, Fatin bisa bertanya langsung kepadanya tentang apa yang terjadi. Sebab, dia merupakan teman dekat Rossa yang pernah menjadi mentor Fatin di ajang X Factor.

"Dia kan anaknya Rossa. Saya sahabat Rossa. Jadi, bisa minta nomor saya lalu menghubungi saya langsung bilang saja," tegas Iis Dahlia.

Meski demikian, Iis Dahlia sama sekali tidak mengharapkan permintaan maaf dari Fatin Shidqia. Dia sama sekali tidak terganggu dengan berbagai komentar miring tersebut. Baginya, komentar itu tidak akan mengganggu kinerjanya sebagai juri KDI 2018 yang profesional.