Syahrini Pamer Tiket Konsernya Laku Keras

Syahrini (Instagram/princessyahrini)
28 Juli 2018 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Harga tiket konser Syahrini yang mencapai Rp25 juta menjadi bahan gunjingan. Namun, siapa sangka tiket konser penyanyi bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani yang rencananya digelar Ciputra Artpreneur, Jakarta, 20 September 2018 laris manis.

Melalui laman Instagram pribadinya, @princessyahrini, Syahrini, mengungkapkan kebahagiaannya melihat tiket konsernya diserbu penggemar. Sejak awal dia meyakini bahwa tiket konsernya bakal laku keras. "Tuh kan, Incess bilang juga apa. Sold out kan tiket early bird di kelas diamond, platinum, dan silver, konsernya Incess," tulis Syahrini sebagai keterangan foto yang diunggah, Sabtu (28/7/2018).

Tapi, tiket yang telah habis terjual itu bukan seharga Rp25 juta. Namun, masing-masing tiket tersebut dibanderol seharga Rp3,8 juta (Diamond), Rp1,1 juta (Platinum), dan Rp335.000 (Silver). Sementara tiket seharga Rp25 juta itu menawarkan berbagai keistimewaan, salah satunya berada dekat dengan Syahrini. Pemegang tiket ini akan mendapatkan posisi terdepan dan mendapatkan exclusive merchandise dari Journey of Syahrini.

Konser Journey of Syahrini itu digelar sebagai tanda 10 tahun perjalanan karier Syahrini di belantika musik Indonesia. Syahrini mengawali karier sebagai penyanyi dengan mengeluarkan album perdana berjudul My Lovely dirilis 2008. Karier Syahrini semakin melejit setelah berkolaborasi dengan Anang Hermansyah lewat tembang hits Jangan Memilih Aku.

Sejumlah penggemar yang antusias menonton konser Syahrini merasa sedih karena tiket yang diinginkan telah habis. Mereka berharap bisa mendapatkan tiket untuk menonton konser sang idola. "Aku kehabisan teteh. Pengin di platinum or silver," komentar @indraniyunding7373.

"Aku kira tiket yang Rp25 juta terjual habis. Ternyata bukan. Siapa juga yang mau beli. Mending buat yang lain," sambung @chrrishk.joess.