Jawaban Bijak Fatin Shidqia setelah Diserang Iis Dahlia

Fatin Shidqia Lubis (Instagram/fatin30)
28 Juli 2018 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Perang kata-kata antara Iis Dahlia dan penyanyi muda Fatin Shidqia Lubis terus berlanjut. Pedangdut senior itu merasa Fatin Shidqia lancang karena ikut mengomentari kontroversi audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. Dia bahkan menyebut Fatin Shidqia bodoh karena berkomentar tanpa mengetahui permasalahan sebenarnya.

Menurut Iis Dahlia, Fatin Shidqia semestinya menghubungi dirinya untuk bertanya tentang kontroversi KDI 2018. Bukannya malah berkomentar tanpa dasar seperti yang dilakukan Fatin Shidqia. Apalagi Iis Dahlia bersahabat akrab dengan mentor Fatin Shidqia di X Factor Indonesia, Rossa.

Tokopedia

"Dia kan anaknya Rossa. Saya sahabat Rossa. Jadi, bisa minta nomor saya lalu menghubungi saya langsung bilang saja," tegas Iis Dahlia dalam video wawancara bersama wartawan yang diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, Jumat (27/7/2018).

Seolah tidak peduli dengan serangan Iis Dahlia, Fatin Shidqia Lubis, mengunggah foto dengan caption kalimat bijak. "Kamu adalah apa yang kamu lakukan. Bukan apa yang kamu katakan. Apa yang akan kamu lakukan?" tulis Fatin dalam bahasa Spanyol dalam keterangan foto yang diunggah di akun @fatin30, Kamis (26/7/2018).

Komentar bijak yang dilontarkan Fatin Shidqia menuai simpati netizen. Apalagi, nama Fatin Shidqia Lubis masuk dalam daftar musisi Asia terbaik versi Asiana Circus 2018. "Kak Fatin hebat deh. Fokus di karier. Apalagi sekarang sudah masuk the best of asian artist. Ya enggak penting dengar nenek2 ngomel terus ya hahaha," kelakar @sumba_trails_olivia.

"Tetaplah jadi seniman muda bertalenta yang selalu membela sesama untuk kebaikan," imbuh @usheadja.

"Perbandingannya terlihat sekali dengan yang di sebelah. Yang ini cantik. Yang di sana sok cantik. Ngatain yang di sini enggak punya sopan santun. Padahal yang di sana tidak punya etika dalam berbicara. Ngatain di sini stupid. Padahal yang di sana tidak punya prestasi apa-apa," lanjut @muhammadaaan342.