The Sacred Riana Ajak Kembarannya Teror AGT 2018

The Sacred Riana (Instagram/rianariani)
28 Juli 2018 16:45 WIB Chelin Indra Sushmita Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO – Teror kepada juri America's Got Talent (AGT) 2018 belum berakhir. Pesulap Indonesia, The Sacred Riana, kembali meneror dewan juri, khususnya Mel B, pada penampilan terbarunya di panggung AGT 2018, Jumat (27/7/2018).

Dalam video trending di Youtube Indonesia, Riana berjalan menghampiri Mel B yang ketakutan untuk menyerahkan bonekanya. Dia kemudian kembali ke panggung untuk menunjukkan aksi mencekamnya di hadapan dewan juri dan penonton.

Riana membuka pintu rumah boneka yang ditaruh di tengah panggung. Dia kemudian membuka sebuah buku tua berisi tulisan dari teman khayalannya yang tak lain adalah boneka tersebut. Tulisan itu berisi ajakan bermain. Di halaman selanjutnya, teman khayalan Riana ternyata ingin mengajak Mel B bermain.

Mel B yang memegang boneka tersebut langsung panik dan ketakutan. Riana kemudian menghampirinya untuk mengambil boneka tersebut. Setelah itu, dia memasukkan boneka tersebut ke dalam rumah mini di tengah panggung.

Riana kemudian berjalan menjauh ke sisi kiri panggung tepat sebelum rumah mini tersebut meledak. Semua orang yang menonton pertunjukan itu dibuat kaget dengan munculnya orang mirip Riana dari dalam rumah mini itu. Padahal, sebelumnya yang dimasukkan ke dalam rumah tersebut adalah boneka, bukan wanita mirip Riana.

Setelah pertunjukannya selesai, Riana diminta meninggalkan panggung. Mel B yang ketakutan juga ikut berlari ke belakang panggung. Namun, Riana justru mengikuti Mel B yang membuatnya semakin ketakutan.

Penampilan kedua Riana di panggung AGT 2018 sangat ditunggu oleh warganet Indonesia. Mereka pun memberikan pujian kepada Riana yang telah memberikan penampilan terbaik. "Gadis ini keren sekali. Salam cinta dari Filipina," komentar Klenn Jamahani.

"Yang penggemar magic horor angkat jempol dong. Gue berharap Riana menang lagi. Ini sulap paling keren yang pernah gue lihat," imbuh Melchoir Latue.

"Alasan pihak AGT mengeluarkan video Riana karena dia calon juara. Sang juara akan mengeluarkan taringnya di akhir-akhir hahahaha. Good job Riana," imbuh Burhan Widyatmaka.