Di Bali, Khalid Duet Dadakan dengan Wisatawan Indonesia

Khalid bersama teman wanitanya mengelili Bali dengan sepeda motor. (Instagram thegr8khalid)
28 Juli 2018 16:10 WIB Septina Arifiani Entertainment Share :

Solopos.com, SOLO - Sebelum menyapa penggemarnya di Asia dalam rangkaian Khalid American Teen Tour, penyanyi  Khalid menyempatkan berlibur ke Pulau Dewata. Berada di Bali, Khalid mengunggah momen saat bertemu dengan wisatawan lokal.

Khalid mengajak wisatawan lokal yang ditemuinya untuk bernyanyi bersama. Pria asal Amerika Serikat tersebut menyanyikan hits-nya berjudul Young Dumb & Broke. Suara Khalid yang merdu dan khas berpadu apik dengan suara deburan ombak di Tanah Lot.

Ditilik Solopos.com, Sabtu (28/7/2018), video Khalid telah ditonton sebanyak 1,4 juta kali. Komentar dari penggemar di Indonesia pun membanjiri Instagramnya.

 

the power of music is crazy so much love worldwide

A post shared by Khalid () (@thegr8khalid) on Jul 26, 2018 at 2:13pm PDT

Di foto lain, Khalid terlihat menaiki sepeda motor bersama teman wanitanya untuk berkeliling menikmati suasana Bali. Khalid mencurahkan sisi lain dirinya di foto tersebut.

“Aku selalu benci senyumanku karena aku merasa tidak ada di dunia ini yang patut membuatku tersenyum, walaupun terkadang aku merasa sedih, akhirnya aku bisa mengatakan bahwa saat ini aku bahagia dan memang itu sulit dipercaya. Senyumanku menghiasi sosok diriku yang sekarang dan aku menyukai hal itu,” tulis Khalid. (Nabila Khairunnisa/JIBI/Solopos.com)